Kompas.com - 03/03/2020, 20:40 WIB
Rizky Febian saat dijumpai di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rizky Febian saat dijumpai di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian merasa virus corona yang telah memasuki Indonesia bukan menjadi halangan baginya untuk tetap menjalani kesibukan sehari-hari.

Pasalnya, anak dari komedian Sule ini tak ingin tersugesti dengan bahaya virus corona. Sebaliknya, ia ingin tetap berpikiran positif.

"Kalau aku pribadi karena positif thinking, sudah saja lah, jalanin saja. Maksudnya lebih dijadikan pikiran positif saja, jangan dijadikan itu sugesti dan akhirnya kita takut buat ngapa-ngapain," kata Rizky saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3/2020).

Baca juga: Rizky Febian Rela Beli Masker Seharga Rp 2 Juta Demi Terhindar dari Virus Corona

Meski begitu, pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu tetap khawatir terkait wabah virus corona yang telah memasuki Indonesia.

Apalagi, penyanyi yang karib disapa Iky ini sempat sulit mendapatkan masker.

"Kekhawatiran ada, apalagi sekarang cari masker susah, banyak yang ditimbun," kata Rizky.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rizky Febian Berbicara Komitmen Lewat Singel Tak Lagi Sama

Hingga akhirnya, ia terpaksa membeli satu kardus masker dengan harga Rp 2 juta.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengumumkan adanya dua orang di Indonesia yang positif terjangkit virus corona.

Menurut Jokowi, dua warga negara Indonesia (WNI) tersebut sempat melakukan kontak dengan warga negara Jepang yang datang ke Indonesia.

Baca juga: Rizky Febian Ulang Tahun, Sule: Doa Ayah Selalu Menyertai Iky


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X