Baim Wong Bikin Konten dengan Marshanda, Paula Mengaku Sebenarnya Tak Suka

Kompas.com - 03/03/2020, 11:15 WIB
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Baim Wong pernah menjadi sasaran amukan warganet saat membuat konten bersama mantan kekasihnya, Marshanda.

Saat itu, ibu mertua Baim juga sempat mengungkap kekecewaannya melalui kanal YouTube adiknya, Chelzea.

Baca juga: Alasan Paula Verhoeven Putuskan Lahiran Secara Caesar

Sementara Paula memilih diam dan tersenyum setiap kali Baim menceritakan dirinya jadi sasaran amukan warganet.

Namun ternyata, di balik diamnya, Paula menyimpan rasa tidak suka atas konten tersebut.

"Kalau gue pribadi, gue prefer enggak mau, enggak suka konten itu atau apa pun yang berhubungan dengan mantan. Sekalian gue jelaskan," ujar Paula dengan tegas di kanal YouTube Samuel Franda VLOG, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (3/3/2020).

Baca juga: Paula Verhoeven Baru Lahirkan Kiano, Baim Wong Ingin Tambah Momongan Lagi

Paula juga mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya merasa keberatan atas konten yang dibuat suaminya bersama Marshanda.

"Tapi kalau ditanya lagi, keberatan enggak (Baim buat konten bersama mantan)? Keberatan. Tapi kalau dia (Baim) merasa itu fine, ya sudah istri support saja suami," ucap Paula.

Selain itu, ternyata saat akan membuat konten di apartemen Marshanda, Baim juga baru memberitahu Paula pada saat hari mereka syuting.

Baca juga: Paula Verhoeven Emosi Dengar Keluhan Zaskia Sungkar, Shireen Banting Tas Kertas

Paula pun sempat bingung mengapa Baim harus syuting lagi di apartemen Marshanda, padahal mereka sebenarnya sudah pernah syuting bersama di rumah Baim.

"Gue juga enggak tahu apartemen itu sebenarnya, baru ngomong hari H waktu dia mau berangkat ke tempat Marshanda. Kalau misalnya diajak pun gue enggak mau," kata Paula.

Namun sebagai istri, Paula mencoba memahami suaminya yang disebut Paula memiliki karakter dan cara berpikir yang unik.

Baca juga: Dijemput Paula Verhoeven, Baim Wong Justru Marah-marah, Kenapa?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X