Pernah Bermimpi Masuk Nominasi, Prilly Latuconsina Justru Ditunjuk Jadi Juri IMAA 2020

Kompas.com - 03/03/2020, 10:34 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019) KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Prilly Latuconsina saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Prilly Latuconsina resmi ditunjuk sebagai salah satu juri untuk Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) 2020.

Prilly membagikan kabar bahagia itu langsung melalui akun media sosialnya, @prillylatuconsina96.

"It's safe to announce, aku resmi menjadi juri di Indonesian Movie Actors Awards 2020," tulisnya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (3/3/2020).

Baca juga: Prilly Latuconsina Siapkan Gaun Pernikahan Khusus untuk Get Married

Rupanya, Prilly sempat bermimpi bisa masuk nominasi IMAA.

Bukannya masuk nominasi, Prilly kini justru ditunjuk untuk menjadi juri ajang penghargaan tersebut.

"Kalau dipikir-pikir, hidup ini penuh dengan kejutan sekali, dan aku bersyukur dengan segala kejutan yang ada di hidupku," tulis Prilly.

Baca juga: 5 Cerita Menarik Prilly Latuconsina dalam Get Married, dari Foto Pranikah hingga Jadi Tomboi

Dalam unggahan tersebut, Prilly menyertakan tiga foto yang memperlihatkan dia saat sedang berdiskusi bersama juri lainnya.

Ada pula foto bersama dewan juri lain seperti Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Robert Ronny, Oka Antara, dan Fajar Bustomi.

Sebagai informasi, ajang penghargaan ini sebelumnya sempat bernama Indonesia Movie Awards (IMA), kemudian berubah pada 2016 menjadi Indonesia Movie Actor Awards.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X