Akhirnya Tertawa, BCL Berterima Kasih kepada Anang Hermansyah

Kompas.com - 02/03/2020, 23:14 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020).  Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Juri Indonesian Idol X Bunga Citra Lestari ( BCL) akhirnya tertawa gara-gara ulah Anang Hermansyah di acara Result and Reunion Show yang digelar di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020).

Anang yang tiba-tiba menyebut Tiara dengan nama Lyodra justru memantik gelak tawa para penonton.

BCL yang juga ikut tertawa langsung berterima kasih kepada Anang Hermansyah.

Baca juga: Disebut sebagai Wanita Terkuat, BCL Dapat Standing Ovation Penonton Indonesian Idol X

 

"Aku sudah lama enggak ketawa. Thank you, Mas Anang. Terima kasih sekali Mas Anang, aku sangat terhibur," kata Bunga Citra Lestari. 

Tidak hanya Anang yang salah menyebutkan nama finalis, Ari Lasso yang mau memulai komentar juga salah menyebutkan nama Tiara.

Lagi-lagi, BCL kembali tertawa mendengar tingkah dari Anang Hermansyah dan Ari Lasso.

Baca juga: BCL Akan Hadir Kembali sebagai Juri dalam Result Show Indonesian Idol X

 

Sebelumnya, Tiara berduet dengan Nella Kharisma dan Saykoji. Mereka pun membawakan lagu “Pamer Bojo” yang diremix dengan dangdut dan ala nge-rap.

Seisi studio langsung bergoyang dengan lantunan suara yang disuguhkan Lyodra dan Nella Kharisma.

Kelima juri pun memberikan standing ovation untuk Tiara yang berduet dengan Nella Kharisma dan Saykoji.

Baca juga: Kata Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari Kuat karena Noah Sinclair

 

“Aku sebagai orang Jember bangga punya anak yang berprestasi. Ini aku bahagia banget, bisa luar biasa seperti Tiara,” ucap Anang Hermansyah.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X