Disebut sebagai Wanita Terkuat, BCL Dapat Standing Ovation Penonton Indonesian Idol X

Kompas.com - 02/03/2020, 21:47 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020).  Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) kembali duduk di  kursi juri dalam acara Result and Reunion Show Indonesian Idol X yang digelar di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Senin (2/3/2020) malam.

BCL yang mengenakan gaun hitam langsung mendapat standing ovation dari penonton.

Peristiwa itu terjadi ketika Daniel Mananta menyapa BCL yang akhirnya kembali bergabung di meja juri setelah pada pekan lalu absen.

Baca juga: BCL Akan Hadir Kembali sebagai Juri dalam Result Show Indonesian Idol X

 

“Boleh kita berdiri buat kasih ke Unge. Wanita terkuat di Indonesia,” teriak Daniel Manata diikuti dengan tepuk tangan penonton.

Sebelumnya diberitakan BCL atau yang juga akrab disapa Unge, sedang berduka. Pekan lalu, suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia.

Tak lama setelah itu, BCL langsung memberikan komentar bahwa kehadirannya ingin menyaksikan hadirnya idola Indonesia.

Baca juga: Dukungan dan Kekaguman Orangtua Ashraf Sinclair kepada BCL dan Noah

 

BCL mengatakan dia tidak ingin melewatkan akhir Indonesian Idol karena telah menjadi saksi perjalanan karier Lyodra dan Tiara di panggung Indonesian Idol.

“Yang pasti kenapa aku memberikan dan menguatkan diri ke sini. Kami berlima masuk dari awal dan menyaksikan mereka berkembang pesat. Mereka berdua sudah siap dilempar ke dunia musik,” ucap BCL.

Pergelaran Result and Reunion Indonesian Idol X dibuka lewat penampilan Lyodra dan Tiara yang menyanyikan lagu “Don’t Give Upon Me” yang dipopulerkan oleh Andy Grammer.

Setelah itu, NOAH berduet dengan Lyodra dan Tiara membawakan lagi yang berjudul “Jalani Mimpi”.

Baca juga: Ayah Ashraf Sinclair Kagum dengan Ketegaran BCL dan Noah

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X