Kagumi Bong Joon Ho, Mark Ruffalo Senang Bisa Terlibat Parasite Versi HBO

Kompas.com - 02/03/2020, 16:52 WIB
Aktor Mark Ruffalo, pemeran sosok Hulk dalam film-film Marvel Studios, ambil bagian dalam presentasi film Avengers: Infinity War, di panggung Disneys D23 EXPO 2017 di Anaheim, California, pada 15 Juli 2017. Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFPAktor Mark Ruffalo, pemeran sosok Hulk dalam film-film Marvel Studios, ambil bagian dalam presentasi film Avengers: Infinity War, di panggung Disneys D23 EXPO 2017 di Anaheim, California, pada 15 Juli 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Hollywood, Mark Ruffalo yang selama ini dikenal memerankan karakter dari Marvel Universe, Hulk, membagikan informasi gembira.

Dia membenarkan akan membintangi Parasite versi film televisi yang akan ditayangkan di HBO.

Ruffalo dan Bong Joong Ho, sutradara Parasite sudah bertemu dan membicarakan kesempatan itu, saat ini mereka sedang menunggu naskahnya.

Baca juga: Mark Ruffalo Ungkap Perannya dalam Parasite Versi Hollywood

"Kami telah bertemu. Saya menyukai ( Bong Joon Ho), saya menyukai film itu," kata Ruffalo seperti dilansir Comicbook, Senin (2/3/2020).

Ruffalo mengungkap kemungkinan peran yang mungkin akan diberikan untuknya di film seri tersebut.

"Di Parasite versi televisi, saya mungkin berperan sebagai ayah. Saya senang melakukannya. Kami sedang menunggu naskah dan rumor itu benar dan (proyek) sedang dalam pengerjaan," ujarnya.

Baca juga: Sukses sebagai Film, Parasite Bakal Hadir dalam Bentuk Novel Grafis

Selama ini Mark Ruffalo tidak pernah berhenti mengungkapkan kekagumannya pada Bong Joon Ho serta filmnya.

Sebelum mengonfirmasi kabar tersebut, dia mengatakan bahwa akan menjadi sebuah kehormatan menjadi bagian dari proyeknya.

"Pidatonya semalam (di Oscar) luar biasa. Dia membuat sebuah film yang luar biasa, dan saya merasa mendapat kehormatan bila bisa memerankan sesuatu seperti itu," kata Mark Ruffalo.

Baca juga: Dukungan untuk Film Riki Rhino agar Berprestasi seperti Parasite

Sutradara Bong Joon Ho akan mengerjakan proyek remake ini bersama HBO dengan sutradara Adam McKay.

Halaman:

Sumber Comicbook
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X