Kompas.com - 02/03/2020, 13:11 WIB
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar. Instagram/raffinagita1717Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini, Nagita Slavina harus rela saat dirinya harus kehilangan janinnya yang masih berusia satu bulan.

Meskipun sempat merahasiakan hal tersebut, rupanya Rafathar, putra sulungnya, sudah lebih dulu diberitahu Nagita ketika wanita yang akrab disapa Gigi itu melakukan tes kehamilan mandiri dengan testpack.

"Soalnya pas aku lagi tes di kamar mandi, Rafathar ikut ke kamar mandi, terus tanya 'mama ngapain?'," kata Nagita dalam vlog Rans Entertainment seperti dikutip Kompas.com, Senin (2/3/2020).

Baca juga: Begini Kondisi Nagita Slavina Setelah Alami Keguguran

Nagita kemudian memberitahu Rafathar bahwa sebentar lagi dia akan memiliki seorang adik dan meminta putranya itu merahasiakan hal tersebut.

Meskipun sudah berjanji untuk tidak memberitahu siapa pun, dengan lucunya Rafathar justru membagikan kabar itu pada asisten rumah tangga Raffi dan Nagita, Merry, Lala, hingga kru Rans Entertainment, Abrar, saat mereka sedang berkumpul.

"Tapi Mama mau punya bayi, kan garisnya ada dua," kata Rafathar dengan polos, membuat Nagita langsung tersipu malu.

Baca juga: Tangis Nagita Slavina Saat Keguguran dan Rasa Bersalah Raffi Ahmad

Namun saat tahu ibunya kehilangan janinnya, Rafathar seperti berubah menjadi anak dewasa.

Melihat ibunya terus menangis, Rafathar menepuk-nepuk punggung Nagita sampai ia tertidur.

"Si Rafathar lihat aku sedih, (tanya) 'Mama sedih ya?' Semalam itu aku tidur duluan karena dia pok-pokin aku sampai tidur," ujar Nagita pada Raffi.

Baca juga: [POPULER HYPE] Dukungan untuk BCL di Atas Panggung | Nagita Slavina Keguguran

Dalam video berjudul "Ekspresi & Harapan Bahagia Semua Orang Saat Sebelum Keguguran", Nagita terlihat terus tersenyum ketika Rafathar memberitahukan Merry, Lala, dan karyawan lain yang sedang berkumpul bahwa ibunya sedang hamil. 

Nagita bahkan sempat mendapat pesan dari Merry yang melarangnya untuk ikut pergi ke Makassar dan kota lain yang akan dikunjungi Rans Carnival.

Merry juga mengingatkan agar Nagita tidak pijat.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X