5 Ungkapan Hati Ayahanda Usai Ashraf Sinclair Berpulang

Kompas.com - 02/03/2020, 09:20 WIB
Pemakaman suami  Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair di San Diego Hills,  Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPemakaman suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah aktor Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir, keluarganya termasuk sang istri, Bunga Citra Lestari ( BCL), terlihat begitu tabah.

Namun, ayah Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair, mengungkapkan isi hatinya dalam bentuk tulisan setelah dua minggu ditinggal anak sulungnya untuk selama-lamanya.

Baca juga: Ayah Ashraf Sinclair Kagum dengan Ketegaran BCL dan Noah

Tulisan tersebut diunggah di Instagram @marmalademagician dengan judul "ON LOSS – A FATHER’S PERSPECTIVE" dengan foto Ashraf semasa hidup.

"Hampir dua minggu sudah sejak kau meninggalkan kami sangat tiba-tiba, Ash. Tadi malam adalah tahlil terakhir, setidaknya sampai hari ke-40," tulis Mohamed Sinclair yang dikutip Kompas.com, Minggu (1/3/2020).

Kompas.com merangkum 5 pernyataan ungkapan hati ayah Ashraf sebagai berikut:

Baca juga: Ayah Ashraf Sinclair: Senyum Saya Tadi Malam Lebih Dipaksakan dari Biasanya

1. Ungkapkan perasaan

Mohamed Sinclair mengatakan, dia tak bisa menggambarkan perasaannya saat ini setelah ditinggal anak terncinta.

"Saya ditanya saat di pemakaman, bagaimana perasaan saya. Saya bilang saya tidak punya kata-kata untuk mendeskripsikan perasaan saya secara cukup," ujar Mohamed Sinclair.

Kesedihan masih dirasakan oleh pria asal Inggris tersebut.

Baca juga: Ibu Ashraf Sinclair: Fokus Utama Kami Sekarang Mendukung BCL dan Noah

"Tapi bagaimana saya merasa sekarang? Saya sebenarnya harus berhenti sejenak dan melihat ke dalam untuk menjawabnya. Numb, mainly (mati rasa, terutama)," tulis Mohamed Sinclair.

2. Merasa kehilangan

Mohamed Sinclair sendiri mengaku sudah mulai bisa tersenyum dan bersenda gurau dengan teman.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X