[POPULER HYPE] Staf Chungha Positif Corona | Ketegaran BCL | Rich Brian dan The Invisible Man

Kompas.com - 02/03/2020, 06:04 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020).  Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai kabar dari dunia hiburan mendapat perhatian publik.

Di antaranya adalah kabar bahwa staf penyanyi Kpop Chungha terjangkit virus corona dan ketegaran Bunga Citra Lestari saat harus tampil di panggung lagi

Berikut ini berita-berita populer dari kanal HYPE Kompas.com sepanjang Minggu (1/3/2020).

1. Staf Chungha terjangkit virus corona

Sejak Sabtu (29/2/2020) beredar kabar bahwa staf seorang penyanyi terkenal Korea Selatan menjalani tes virus corona setelah mendampingi sang artis ke luar negeri.

Teka-teki itu terjawab setelah MNH Entertainment memberi pernyataan bahwa dua staf Chungha dinyatakan positif corona setelah bepergian ke Italia.

"Anggota staf yang lain semuanya dinyatakan negatif dan Chungha menerima hasil pemeriksaannya pada 1 Maret dan juga dinyatakan negatif. Mengikuti hasil pemeriksaan dan permintaan Pusat Pengendalian Penyakit Korea, kami akan melanjutkan isolasi diri," kata agensi itu.

Selengkapnya baca di sini.

2. Ketegaran BCL di panggung

Penyanyi Bunga Citra Lestari tampil apik di konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating, Sabtu (29/2/2020), meskipun kesedihan masih tergambar di wajahnya.

Dalam konser tersebut, penyanyi yang akrab disapa Unge itu menceritakan kisah di balik lagu-lagu cinta yang dia populerkan.

Lagu-lagu itu, kata BCL, menggambarkan perjalanan cintanya dengan suaminya, Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada 19 Februari lalu.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X