BCL Dipastikan Tampil di Konser Romantic Valentine Bersama Ronan Keating

Kompas.com - 29/02/2020, 15:57 WIB
Poster konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista. Fullcolor EntertainmentPoster konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) dipastikan akan tetap tampil dalam konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, malam ini, Sabtu (29/2/2020).

Kepastian tampilnya Bunga sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Yenny Erlin, pihak Management BCL dalam keterangan tertulisnya.

"Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating," jelas Yenny dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (24/2/2020).

Baca juga: Trending di Twitter, BCL Banjir Dukungan Usai Manggung Kembali

Untuk penampilannya, BCL disebut telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dia bawakan secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista.

Konser yang akan menampilkan Ronan Keating, mantan personel Boyzone, dan Christian Bautista itu akan berlangsung pada Sabtu, 29 Februari 2020, di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, Jakarta.

Meski masih dalam suasana berduka setelah ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair, pekan lalu, BCL tetap profesional dan hadir dalam konser yang dipromotori oleh Full Color Entertainment itu.

Baca juga: BCL Kembali Bernyanyi, Adik Ashraf Sinclair Tulis Pesan Menyentuh

Penampilan malam nanti bukan penampilan pertama BCL setelah ditinggal meninggal oleh Ashraf.

Pada Jumat (28/2/2020) malam, BCL juga tampil dalam acara musik Friday Fusion di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan.

BCL tampil profesional, meski masih terlihat jelas duka di wajahnya. Bunga juga terlihat menangis di beberapa kesempatan.

Bahkan, Bunga Citra Lestari sempat tak sanggup membawakan lagu "Cinta Sejati". Sehingga, para penonton yang hadir membantunya melanjutkan liriknya.

Baca juga: BCL: Kalau di Sini Ada Single Mother Juga, Saya Doakan Bisa!

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X