Rami Malek dan Denzel Washington Bakal Adu Akting di The Little Things

Kompas.com - 29/02/2020, 14:40 WIB
Rami Malek menerima Piala Oscar untuk Best Actor pada Academy Awards 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (24/2/2019). INVISION/AP IMAGES/CHRIS PIZZELLORami Malek menerima Piala Oscar untuk Best Actor pada Academy Awards 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (24/2/2019).

KOMPAS.com - Warner Bros memasangkan Denzel Washington dan Rami Malek dalam film terbaru mereka berjudul The Little Things.

Rami Malek disebut menandatangani kontrak untuk bermain dalam film ini setelah memenangkan Oscar sebagai aktor terbaik tahun 2019 silam.

Film bergenre thriller tersebut mengisahkan seorang wakil serif yang diperankan oleh Denzel Washington yang tengah mengejar seorang pembunuh berantai.

Baca juga: Lanjutkan Tradisi, Rami Malek Bakal Naik Panggung Oscar 2020

Tak sendiri, ia satu tim dengan detektif LASD yang diperankan oleh Rami Malek.

Tetapi, Washington yang dikisahkan memiliki insting penciuman yang tajam membuat Malek dalam situasi sulit karena mereka tidak sesuai aturan dalam menjalankan tugasnya.

Film yang juga akan menampilkan Jared Leto dan Natalie Morales ini rencananya rilis pada 29 Januari 2021.

Selain bermain dalam The Little Things, akting Rami Malek juga bakal disaksikan dalam fim James Bond ke-25 berjudul No Time To Die yang rencananya rilis 9 April 2020.

Baca juga: Rami Malek Bergabung dengan Daniel Craig di Bond 25


Sumber Variety
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X