Keseruan Hari Pertama Java Jazz Festival, Marion Jola Tampil Perdana hingga Duet Romantis Isyana Sarasvati Bareng Suami

Kompas.com - 29/02/2020, 11:31 WIB
Marion Jola tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHMarion Jola tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Java Jazz Festival 2020 hari pertama yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2020) sukses digelar.

?Beberapa penampil dari dalam dan luar negeri mampu menyedot antusiasme para penonton untuk sekedar menyaksikan hingga bernyanyi bersama.

Kompas.com telah merangkum beberapa keseruan Java Jazz Festival 2020 yang terjadi pada hari pertama, sebagai berikut:

Artis Mawar De Jongh tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020).KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH Artis Mawar De Jongh tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020).

1. Mawar De Jongh yang Bahagia Tampil Pertama Kalinya

Aktris sekaligus penyanyi Mawar De Jongh menjadi salah satu penampil dalam gelaran Java Jazz Festival 2020 hari pertama. Mawar pun mengakui bahwa dia untuk pertama kalinya tampil dalam acara tersebut.

Tampil di panggung MLD Spot Bus Stage, Mawar De Jongh membawakan beberapa lagu cover serta dua singlenya yakni “Heartbeat” dan “Lebih Dari Egoku”.

Bahkan menurut dia, panggung Java Jazz Festival merupakan impiannya yang jadi kenyataan.

“Aku Mawar senang banget di sini. Ini mimpi jadi nyata, sudah cukup (perkenalan) tentang aku,” ucap Mawar.

Baca juga: Buka Java Jazz Festival 2020, Rizky Febian: Bahagia Dikasih Kesempatan Main di Sini

Penampilan Rizky Febian di Panggung Java Jazz Festival 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Penampilan Rizky Febian di Panggung Java Jazz Festival 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2020).

2. Rizky Febian Jadikan Panggung Java Jazz Kado Ulang Tahun

Penyanyi Solo Rizky Febian juga turut hadir dalam gelaran hari pertama Java Jazz Festiva 2020. Dalam penampilannya, putra sulung dari Sule ini merasa bersyukur dan menjadikan panggung Java Jazz Festival sebagai kado untuknya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X