Cut Meyriska dan Roger Danuarta Beda Harapan soal Anak Pertama

Kompas.com - 28/02/2020, 20:28 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRoger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska sedang mengandung anak pertamanya. Usia kehamilan istri Roger Danuarta itu saat ini sudah empat bulan.

Perempuan kelahiran 26 Mei 1993 ini mengungkap harapannya tentang jenis kelamin anaknya. Harapannya ternyata berbeda dengan Roger.

"Apa aja sih anak pertama. Tetapi kalau aku pribadi penginnya perempuan. Kalau Roger laki-laki," ucap Cut Meyriska saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Baca juga: Cut Meyriska Hamil 4 Bulan, Roger Danuarta Jadi Protektif

Selama kehamilan ini Cut Meyriska mengaku tidak mengidam yang berlebihan.

"Sebenarnya enggak ngidam sih. Cuma kalau aku pengin sesuatu ngomong sama Roger, terus kata Roger besok aja ya. Jadi besok pun enggak apa-apa," tutur Cut Meyriska.

"Enggak jadi keharusan yang sekarang banget, enggak. Enggak ada yang gimana-gimana," imbuh Cut Meyriska.

Baca juga: Ditinggal Roger Danuarta Pergi Umrah, Cut Meyriska Tidur dengan Pakaian Suami

Satu yang tidak berubah darinya selama hamil adalah soal manja.

"Hamil enggak hamil mah, aku sama aja emang manja kaya gitu," ucap Cut Meyriska yang menikah dengan Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019.

Hampir memasuki bulan kelima kehamilan, Cut Meyriska dan Roger mengaku telah mengadakan syukuran secara sederhana yang hanya dihadiri keluarga.

Baca juga: Cut Meyriska Sedih Ditinggal Roger Pergi Umrah untuk Pertama Kali

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X