Buka Java Jazz Festival 2020, Rizky Febian: Bahagia Dikasih Kesempatan Main di Sini

Kompas.com - 28/02/2020, 19:35 WIB
Penampilan Rizky Febian di Panggung Java Jazz Festival 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Penampilan Rizky Febian di Panggung Java Jazz Festival 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian menjadi pembuka gelaran hari pertama Java Jazz Festival 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (28/2/2020).

Putra sulung komedian Entis Sutisna alias Sule ini naik panggung Teh Botol sekitar pukul 17.30 WIB dengan mengenakan kemeja putih bergaris.

Membuka penampilan, Rizky Febian membawakan lagu “Menari” dan langsung berinteraksi dengan para penonton.

“Selamat sore semuanya. Terima kasih sudah datang. Sama mau berterima kasih ke BNI Java Jazz karena sudah memberi kesempatan bagi saya tampil untuk yang kedua kalinya," ucap Rizky Febian di atas panggung.

Baca juga: Erwin Gutawa Hadirkan Mendiang Chrisye di Panggung Java Jazz Festival 2020

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, Rizky tampil sedikit berbeda. Sebab, ia tak begitu pecicilan di atas panggung dan tampil dengan penuh rasa cinta serta syahdu.

Lebih lanjut, Rizky Febian kembali bercerita mengenai panggung Java Jazz Festival yang merupakan panggung impiannya.

Beruntungnya, impiannya manggung di Java Jazz Festival terwujud tepat di tahun 2020. Semakin spesial karena ia baru saja berulang tahun pada 25 Februari kemarin.

“Tanggal 25 Februari kemarin saya baru saja berulang tahun. Di ulang tahun saya sekarang, banyak banget berkah yang didapat," kata Rizky.

Baca juga: Triawan Minta Tribute to Wuhan Digelar di Java Jazz Festival 2020

"Kemarin bisa buat showcase. Saya juga bisa buat satu tim yang solid. Ada penghargaan juga dari Billboard Indonesia. Lebih bahagia lagi, saya dikasih kesempatan bermain di BNI Java Jazz," lanjutnya.

Lagu “Tak Lagi Sama” menjadi suguhan Rizky Febian berikutnya. Hingga pada lagu “Cukup Tau” dia menarik seorang wanita bernama Yuanita, pemenang kompetisi cover lagu.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X