Syuting The Matrix 4 di San Francisco Sebabkan Kerusakan

Kompas.com - 28/02/2020, 15:38 WIB
Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss bakal dipertemukan kembali di The Matrix 4 Warner Bros/Village Roadshow PicKeanu Reeves dan Carrie-Anne Moss bakal dipertemukan kembali di The Matrix 4

KOMPAS.com - Sebuah ledakan yang terjadi akibat pembuatan film The Matrix 4 menyebabkan kerugian hingga ribuan dollar AS akibat kerusakan di San Francisco.

Api dari ledakan tersebut dikatakan melelehkan plastik pembungkus papan tanda iklan seharga 2.000 dollar AS atau sekitar Rp 20 juta.

Diberitakan NBC sejumlah pekerja merasa tidak senang akibat kerusakan tersebut. Bahkan, sejumlah lampu di gedung rusak karena sejumlah plastik yang terbakar.

"Kami melihat plastiknya meleleh jadi kami tidak tahu apa yang terjadi. Kami memangil manajer kami dan kami ketahui bahwa itu karena sebuah ledakan untuk film,” kata petugas JCDecaux Street Furniture, Encar Orozco.

Baca juga: Intip Penampakan Pertama Reuni Neo dan Trinity dalam The Matrix 4

Sementara itu, salah seorang warga setempat mengatakan bahwa ia sempat terkejut melihat helikopter sangat dekat dengan atap gedung.

“Saya berharap tidak terjadi kejadian di (film) Die Hard, ketika itu (helikopter) menabrak gedung. Tetapi, tidak, mereka (syuting) sangat aman,” kata warga yang bernama Carol Dickerson.

Dalam The Matrix 4, Keanu Reeves kembali memerankan Neo. Kemudian, dalam adegan di San Francisco, ia harus melakukan adegan melompat di atara gedung.

Penasaran bagaimana aksi Keanu Reeves? The Matrix 4 bakal tayang pada 21 Mei 2021.

Baca juga: Intip Penampilan Pertama Keanu Reeves sebagai Neo dalam The Matrix 4

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber NME
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X