Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Diminta Berhenti Berpolitik, Mitha The Virgin: Dia Bilang Bodo Amat Rek

Kompas.com - 28/02/2020, 12:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris sekaligus vokalis The Virgin, Mitha berharap Ahmad Dhani bisa kembali bermusik dibandingkan terjun ke dunia politik.

Bahkan, Mitha mengaku sudah meminta Ahmad Dhani untuk berhenti berpolitik.

"Sudah disampaikan ke Mas Dhani. Di grup RCM tuh sudah, 'Mas sudahlah enggak usah kayak gini'. Sampai yang ramai deh," kata Mitha saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Baca juga: Mitha The Virgin: Ahmad Dhani Sempat Ngomong Kapok Rek

Tetapi, kata Mitha, Ahmad Dhani selalu memiliki cara untuk memperkuat argumennya.

"Mas Dhani, ya Mas Dhani. Dia mau bagaimanapun tetap dengan gaya dia yang nyeleneh. Dia bilang, 'bodo amat rek, gua kan di penjara bukan karena gua kriminal, gue bukan pemerkosa'. Argumennya dia banyak lah," tutur Mitha.

Bukan tanpa alasan, Mitha meminta Dhani berhenti berpolitik karena ia melihat banyak selebritas Tanah Air yang memaksakan diri terjun ke dunia politik dan berakhir gagal.

"Bukan cuma Mas Dhani banyak banget entertainer atau musisi komedian yang habis duitnya cuma buat sorry ya, ngikutin egonya mereka untuk jadi politikus," ujarnya.

Baca juga: Mitha The Virgin: Semoga Ahmad Dhani Enggak Aneh-aneh, Fokus di Musik

Ditambah lagi, menurut Mitha, Ahmad Dhani termasuk musisi yang memaksakan diri terjun ke dunia politik.

"Dan menurut gue passion mereka enggak di situ. Mereka cuma maksain. Menurut gue pribadi dan bos (Ahmad Dhani) gue juga kayak begitu. Sorry menurut gue pribadi, ya bos gue maksain banget," kata Mitha.

Diketahui, Ahmad Dhani memang terjun ke dunia politik. Ia sempat maju sebagai calon bupati Bekasi pada Pilkada Kabupaten Bekasi pada tahun 2017.

Sayangnya, Ahmad Dhani yang berpasangan dengan Sa'duddin kalah. Bahkan, Ahmad Dhani sempat menikmati dinginnya sel penjara akibat berpolitik.

Baca juga: Ahmad Dhani dan Maia Bertemu, Dul Jaelani Cium Aroma Cinta dan Keceplosan Ingin CLBK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com