Ahmad Dhani Diminta Berhenti Berpolitik, Mitha The Virgin: Dia Bilang Bodo Amat Rek

Kompas.com - 28/02/2020, 12:07 WIB
Mitha The Virgin saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITAMitha The Virgin saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris sekaligus vokalis The Virgin, Mitha berharap Ahmad Dhani bisa kembali bermusik dibandingkan terjun ke dunia politik.

Bahkan, Mitha mengaku sudah meminta Ahmad Dhani untuk berhenti berpolitik.

"Sudah disampaikan ke Mas Dhani. Di grup RCM tuh sudah, 'Mas sudahlah enggak usah kayak gini'. Sampai yang ramai deh," kata Mitha saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Baca juga: Mitha The Virgin: Ahmad Dhani Sempat Ngomong Kapok Rek

Tetapi, kata Mitha, Ahmad Dhani selalu memiliki cara untuk memperkuat argumennya.

"Mas Dhani, ya Mas Dhani. Dia mau bagaimanapun tetap dengan gaya dia yang nyeleneh. Dia bilang, 'bodo amat rek, gua kan di penjara bukan karena gua kriminal, gue bukan pemerkosa'. Argumennya dia banyak lah," tutur Mitha.

Bukan tanpa alasan, Mitha meminta Dhani berhenti berpolitik karena ia melihat banyak selebritas Tanah Air yang memaksakan diri terjun ke dunia politik dan berakhir gagal.

"Bukan cuma Mas Dhani banyak banget entertainer atau musisi komedian yang habis duitnya cuma buat sorry ya, ngikutin egonya mereka untuk jadi politikus," ujarnya.

Baca juga: Mitha The Virgin: Semoga Ahmad Dhani Enggak Aneh-aneh, Fokus di Musik

Ditambah lagi, menurut Mitha, Ahmad Dhani termasuk musisi yang memaksakan diri terjun ke dunia politik.

"Dan menurut gue passion mereka enggak di situ. Mereka cuma maksain. Menurut gue pribadi dan bos (Ahmad Dhani) gue juga kayak begitu. Sorry menurut gue pribadi, ya bos gue maksain banget," kata Mitha.

Diketahui, Ahmad Dhani memang terjun ke dunia politik. Ia sempat maju sebagai calon bupati Bekasi pada Pilkada Kabupaten Bekasi pada tahun 2017.

Sayangnya, Ahmad Dhani yang berpasangan dengan Sa'duddin kalah. Bahkan, Ahmad Dhani sempat menikmati dinginnya sel penjara akibat berpolitik.

Baca juga: Ahmad Dhani dan Maia Bertemu, Dul Jaelani Cium Aroma Cinta dan Keceplosan Ingin CLBK

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X