Polisi Sebut Kasus Narkoba Vitalia Sesha dan Lucinta Luna Tak Berhubungan

Kompas.com - 27/02/2020, 16:35 WIB
Rilis kasus narkoba model majalan Vitalia Sesha di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020) Dok. Humas Polres Jakarta Barat Rilis kasus narkoba model majalan Vitalia Sesha di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Daftar hitam figur publik Indonesia yang mengonsumsi narkoba kembali bertambah dengan tertangkapnya model Vitalia Sesha.

Sebelumnya, selebgram Lucinta Luna telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Demikian juga, pesinetron Aulia Farhan yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang sama.

Tetapi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menegaskan penangkapan Vitalia Sesha pada Senin (24/2/2020) tidak ada kaitannya dengan dua artis yang diamankan sebelumnya.

Baca juga: Vitalia Sesha Mengaku Baru 4 Bulan Gunakan Narkoba

"Ini semua tidak ada (hubungan), masing-masing. Karena yang mengantarkan barang itu enggak ada hubungannya," ucap Yusri Yunus usai jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

"Karena murni dari kelompok mereka sendiri. Sama teman mereka (Vitalia) tapi masih kita dalami. Terpisah," imbuh Yusri Yunus.

Sejauh ini, Vitalia Sesha mengaku telah mengonsumsi ekstasi dan happy five sejak empat bulan lalu.

"VS sekitar tiga (sampai) empat bulan, sabu-sabu itu sekali coba. Tapi, kami tetap berupaya akan mengecek ulang dari rambut nanti dilanjutkan," tutur Yusri Yunus.

Baca juga: Polisi: Vitalia Sesha Pakai Narkoba karena Coba-coba dan Ikut Teman

Kepolisian juga berjanji akan terus mengusut kasus Vitalia Sesha ini.

Diberitakan sebelumnya, Vitalia Sesha diamankan kepolisian Polres Jakarta Barat, pada Senin (24/2/2020), di apartemen The Mansion Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara.

Bersama Vitalia Sesha juga ditangkap pria yang diketahui sebagai kekasihnya berinisial AW (33) dan RH (32), teman Vitalia sekaligus yang mengantarkan pesanan narkoba AW.

Baca juga: Fakta Baru dari Penangkapan Vitalia Sesha dan Kekasih

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X