Ucapan Kocak Cardi B soal Lagunya Dibawakan BTS di Carpool Karaoke

Kompas.com - 26/02/2020, 21:49 WIB
BTS menjadi bintang tamu Carpool Karaoke di The Late Late Show with James Corden. YouTube/The Late Late Show with James CordenBTS menjadi bintang tamu Carpool Karaoke di The Late Late Show with James Corden.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Segmen “ Carpool Karaoke” edisi BTS akhirnya ditayangkan di The Late Late Show with James Corden pada Selasa (25/2/2020).

Para member BTS dan James Corden menyanyikan beberapa lagu. Dari koleksi BTS, mereka menyanyikan “Mic Drop”, “Black Swan”, dan “ON”.

Dua lagu lainnya adalah “Finesse” milik Bruno Mars featuring Cardi B, dan “Circles” oleh Post Malone.

Baca juga: BTS Tunda Acara Peluncuran Map of the Soul: 7 karena Virus Corona

Akun Twitter The Late Late Show kemudian mengunggah cuplikan video itu dan menulis sepenggal lirik “Finesse” di twitnya.

“I BEEN DRIPPIN’ IN FINESSE #BTSCarpool @bts_twt @brunomars @iamcardib,” tulis akun acara tersebut.

Cardi B menyambut merespons twit tersebut dengan emoji hati.

Baca juga: BTS Ada di Puncak 10 Lagu K-Pop Teratas Versi Spotify

Tak berhenti sampai di situ, Cardi B kemudian menulis twit lain. Ia mengunggah gambar Squidward dari kartun Spongebob Squarepants sedang mengemis.

Me homeless cause hobi & joon took my job,” tulis Cardi B, yang berarti “aku jadi gelandangan karena J-Hope dan RM mengambil pekerjaanku”.

ARMY (sebutan bagi penggemar BTS) sangat gembira karena twit Cardi B itu.

Mereka bahkan melihat rapper itu memanggil J-Hope dan RM dengan nama panggilan, bukan nama panggung.

Baca juga: BTS Ungkap Sangat Ingin Bertemu Pegulat John Cena


Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X