Jane Shalimar: Air Mata Jatuh Melihat Betapa Terpukulnya Noah Sinclair

Kompas.com - 26/02/2020, 18:55 WIB
Artis peran Jane Shalimar saat ditemui usai prosesi pemakaman Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Jane Shalimar saat ditemui usai prosesi pemakaman Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

KOMPAS.com - Artis Jane Shalimar mengaku, harus menahan air matanya mengalir saat menghadiri tahlilan tujuh hari mendiang Ashraf Sinclair, pada 24 Februari 2020.

Melalui unggahan fotonya di Instagram, Jane mengungkapkan kesedihannya melihat mendiang istri Ashraf, Bunga Citra Lestari ( BCL).

Menurut Jane, pandangan mata BCL masih terlihat kosong setelah ditinggal oleh Ashraf Sinclair.

Hal itu, membuatnya ikut merasakan kesedihan tetapi berusaha untuk terlihat kuat agar tidak membuat Bunga semakin sedih.

Baca juga: Hadiri Tahlilan Ashraf Sinclair, Sandhy Sondoro Tahan Tangis Lihat Noah

Begitu sampai jakarta semalam, langsung ke rumah duka utk mengikuti tahlilan 7 hari almarhum @ashrafsinclair ... speechless saat menghampiri Unge @bclsinclair pandangannya masih kosong, sy menahan diri teramat sangat utk tidak menangis dihadapannya…,” tulis Jane Shalimar.

Tetapi, akhirnya Jane mengaku tak kuasa menahan air mata saat melihat Noah Sinclair.

Apalagi, saat Noah selalu terlihat memeluk bundanya setiap kali nama Ashraf Sinclair disebut oleh ustaz yang memimpin tahlilan.

Kesedihan baru terasa, air mata jatuh saat melihat betapa terpukulnya Noah kehilangan sang ayah...setiap kali nama almarhum disebut oleh ustaz, dia langsung meminta dipeluk oleh mamanya,” tulis Jane.

Baca juga: 7 Hari Ashraf Sinclair Tiada, Rumah BCL Ramai Didatangi Warga, Para Artis Datang Menguatkan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Begitu sampai jakarta semalam, langsung ke rumah duka utk mengikuti tahlilan 7 hari almarhum @ashrafsinclair ... speechless saat menghampiri Unge @bclsinclair pandangannya masih kosong, sy menahan diri teramat sangat utk tidak menangis dihadapannya... kesedihan baru terasa, air mata jatuh saat melihat betapa terpukulnya Noah kehilangan sang ayah...setiap kali nama almarhum disebut oleh ustadz, dia langsung meminta dipeluk oleh mamanya. Unge sayang, no words could explain how sad we all are...stay strong to you & Noah, kami hanya bisa hadir menyampaikan doa dan support moril untuk kalian ... Allah SWT teramat menyayangi almarhum, yakinlah saat ini Ashraf telah berada di tempat yg mulia di sisi-Nya dan menjadi malaikat penjaga kalian, menunggu saatnya nanti kalian akan bertemu di keabadian...*alfatiha ????????????

A post shared by Jane Shalimar Sudrajat (@janeshalimar_1) on Feb 24, 2020 at 5:59pm PST

Tak lupa, Jane mengirimkan doa untuk almarhum Ashraf. Serta, doa untuk Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair agar diberi kekuatan.

Unge (Bunga Citra Lestari) sayang, no words could explain how sad we all are...stay strong to you & Noah, kami hanya bisa hadir menyampaikan doa dan support moril untuk kalian,” tulis Jane.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

Suami dari Bunga Citra Lestari ini meninggal karena mengalami serangan jantung.

Baca juga: Di Panggung Indonesian Idol, Rossa: BCL Sudah Menerima Kepergian Ashraf

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X