Raffi Ahmad: Ternyata Istri Bukan Hanya soal Diberi Uang, tapi Juga Waktu

Kompas.com - 26/02/2020, 17:56 WIB
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar. Instagram/raffinagita1717Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad dan keluarga baru saja berkeliling dunia beberapa waktu lalu lalu.

Raffi dan Nagita Slavina tiba di Indonesia pada 22 Februari 2020 kemarin, setelah empat bulan mengunjungi berbagai negara.

Dari perjalanannya itu, Raffi mengaku mendapat banyak pelajaran penting dalam hidup, salah satunya adalah waktu luang bersama keluarga.

Baca juga: Raffi Ahmad Sedih Dengar Pengakuan Syahnaz Saat Tinggalkan Kamar Nagita Slavina

 

Raffi yang selama ini sibuk dengan berbagai pekerjaan di dunia hiburan menyadari arti penting meluangkan waktu bagi keluarga.

"Ya jadi mengertilah karena ternyata istri bukan hanya mau dikasih uang terus, tapi juga butuh dikasih waktu," ucap Raffi saat ditemui di gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2020).

Setelah menghabiskan waktu berkualitas berbulan-bulan bersama istri dan anaknya Rafathar, Raffi menjadi tahu bahwa banyak hal yang lebih penting ketimbang materi.

Baca juga: 4 Bulan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Lupa Nama Anak Kembar Syahnaz

 

"Karena itu (waktu untuk keluarga) lebih berharga dari uang dan apa pun. Kasihan juga sih kamu, ya, sayang," ujar Raffi sambil memandang Nagita Slavina.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X