Jefri Nichol Digugat Rp 4,2 Miliar, Kuasa Hukum Falcon Pictures Buka Suara

Kompas.com - 26/02/2020, 17:15 WIB
Artis peran Jefri Nichol  saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Jefri Nichol saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini artis peran Jefri Nichol kembali menjadi sorotan, setelah surat gugatan kasus wanprestasi terhadapnya beredar di media sosial.

Rupanya, Jefri Nichol menjadi salah satu pihak yang digugat oleh rumah produksi Falcon Pictures dengan nilai gugatan Rp 4,2 miliar.

Dalam surat keterangan tersebut, pemain film Dear Nathan itu digugat pada 21 Februari 2020 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas dugaan melanggar kontrak kerja.

Baca juga: Kicauan Jefri Nichol Bikin Heboh Jagat Twitter, Mengapa?

Namun pihak Falcon Pictures lewat kuasa hukum mereka, Susy Tan, masih belum mau membeberkan kontrak kerja yang dilanggar oleh Jefri Nichol.

“Gini, gugatan tersebut belum juga disampaikan kepada para pihak. Enggak etis jika saya berkomentar. Jadi nanti saja kalau sudah sidang pertama ya," kata Susy Tan saat dihubungi wartawan pada Rabu (26/2/2020).

Lebih lanjut, pihak pengacara Falcon Pictures menyebut bahwa rencananya sidang perdana kasus wanprestasi itu digelar pada pertengahan Maret.

Baca juga: Twit Ardhito Pramono dan Jefri Nichol Jadi Sorotan, Ada Apa?

“Tanggal pastinya belum tahu. Mungkin tiga minggu lagi," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang beredar tidak hanya Jefri Nichol yang digugat, melainkan ada dua pihak lain yang dilaporkan.

Hingga kini pihak Jefri Nichol belum memberikan pernyataan terkait kasus dugaan wanprestasi itu.

Baca juga: Setelah Jefri Nichol, Giliran Iqbaal Ramadhan Cium Kiky Saputri

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X