Muncul Sebagai Karakter Baru dalam Venom 2, Siapa Sih Carnage?

Kompas.com - 26/02/2020, 16:45 WIB
Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock, yang berubah menjadi Venom sebagai alter-ego dirinya dalam film Venom. Sony Pictures EntertainmentTom Hardy berperan sebagai Eddie Brock, yang berubah menjadi Venom sebagai alter-ego dirinya dalam film Venom.

JAKARTA, KOMPAS.com- Film Venom 2 yang merupakan spin-off film Spider-Man, rencananya akan segera hadir di bioskop mulai Oktober 2020.

Menghadirkan lagi sosok Tom Hardy sebagai Eddie Brock atau Venom, dalam film terbaru nanti juga akan diperkenalkan karakter bernama Cletus Kasady atau juga dikenal sebagai Carnage.

Diperankan oleh Woody Harrelson, karakter Carnage yang seorang psikopat pembunuh, akan menjadi simbiote lainnya dalam Venom 2.

Baca juga: Lima Karakter yang Mencuri Perhatian dalam Film Venom

Carnage memiliki sejarah panjang dalam Marvel Comics Universe.

Belum terlalu mengenal sosoknya? Berikut beberapa informasi tentang Carnage yang menarik diketahui sebelum menonton Venom 2:

Asal kebutralan Carnage

Cletus Kasady atau Carnage memiliki masa kecil yang penuh dengan kekerasan, pembunuhan, penyiksaan, dan perilaku antisosial.

Dalam gambaran komik Marvel, Kasady memperlihatkan bagaimana dia membunuh neneknya sendiri sejak masih kecil.

Baca juga: Venom Bikin Delon Thamrin dan Yeslin Wang Akur

Bahkan setelah kematian orangtuanya, Kasady yang dikirim ke panti asuhan justru semakin terasah insting membunuhnya.

Bagi Kasady, itu hanya awal dari perjalanan panjang atas kesenangannya untuk membunuh dengan brutal, yang akhirnya mengirim dia ke penjara Pulau Ryker.

Di pulau itulah ia kali pertama bertemu dengan Eddie Brock, teman satu sel-nya dan mantan tempat tinggal simbiote Venom.

Baca juga: Bintang Venom, Tom Hardy, Beri Nama Bayinya dari Film Terbaik Oscar

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X