Tayang Besok, Film The Invisible Man Tunjukkan Teror Mengerikan

Kompas.com - 25/02/2020, 18:00 WIB
The Invisible Man IMDB.comThe Invisible Man

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan hanya Marvel yang memiliki alam semesta dengan berbagai ceritanya. Universal Pictures juga memiliki dunia yang diberi nama Dark Universe.

Salah satu yang akan menjadi pembuka era barunya adalah film The Invisible Man yang akan tayang di bioskop mulai Rabu (26/2/2020).

Baca juga: Sinopsis Sonic The Hedgehog, Si Landak Biru Berkekuatan Super yang Merasa Terancam

The Invisible Man adalah film dengan genre horor psikologis yang diangkat dari novel karya H.G. Well. Kisah ini sebelumnya juga pernah diangkat ke layar lebar tahun 1933.

Menceritakan Cecilia (Elisabeth Moss) yang memberanikan diri untuk lari dari rumah ultra-modern, tempat di mana dia dikendalikan serta mendapat kekerasan dari suaminya, Adrian (Oliver Jackson-Cohen).

Baca juga: Sinopsis Film The Call of the Wild, Kisah Si Anjing Berhati Besar

Cecilia kemudian bersembunyi dan melarikan diri dengan bantuan teman polisinya, James (Aldis Hodge) dan anak perempuannya, Sydney (Storm Reid).

Cecilia khawatir keselamatannya terancam, tapi dia mengetahui bahwa Adrian bunuh diri dan kabar kematian Adrian ini justru membuatnya semakin ketakutan.

Baca juga: Sinopsis Film Bhoot: Part One - The Haunted, Kapal Berhantu yang Terdampar

Dia khawatir terjadi hal yang lebih buruk bahwa sebenarnya Adrian belum meninggal dunia, dan menemukan cara untuk membuat dirinya tak terlihat.

Orang-orang di sekitar Cecilia beranggapan bahwa dirinya sakit jiwa. Jadi akan ada sejumlah kejadian di mana dia mengalami kejadian mengerikan lantas bercerita pada orang, dan mereka tidak percaya.

Baca juga: Sinopsis The Gentleman, Kisah Mahasiswa Oxford Berbisnis Mariyuana

Universal seakan tak mau gagal lagi seperti produksi Dark Universe sebelumnya, The Mummy yang dibintangi Tom Cruise.

Untuk itu dalam membuat The Invisible, mereka menggandeng Blumhouse yang jelas terbukti berhasil dalam membuat film-film horor.

Oleh karena itu, jangan kaget kalau akan menemukan banyak adegan mengerikan dalam film ini.

Seperti ketika Cecilia mulai menyadari apa yang sedang dia hadapi.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X