Makin Siap Berumah Tangga Usai TTM 2, Adipati Dolken: Ternyata Hidup Penuh Kejutan

Kompas.com - 25/02/2020, 15:24 WIB
Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAdipati Dolken saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengalaman bermain dalam dua film Teman tapi Menikah, membuat aktor Adipati Dolken mengambil banyak hikmah.

Dodot, begitu biasa dia dipanggil, merasa semakin siap untuk mengakhiri masa lajangnya.

"Iya (siap menikah)," kata Adipati saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

Bukan hanya itu, Adipati mengaku mendapat pelajaran hidup dari film yang mengisahkan perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion tersebut.

Baca juga: Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Canti Tachril, Ini Kata Adipati Dolken

"Tapi justru inspirasi gua dari film ini adalah hidup itu tuh penuh surprise gitu. Saat mereka tidak expect, mereka dapat sesuatu gitu kan," ujarnya.

"Terus di saat mereka lihat dari point of view yang berbeda, ternyata dipaksakan melihat dari waktu yang berbeda lagi," imbuh Adipati.

Secara pribadi, Adipati mengatakan bahwa dirinya tak terlalu banyak pertimbangan untuk menikah. Jika sudah siap, dia akan menjalaninya saja.

Baca juga: Ditanya Hubungannya dengan Adipati Dolken, Canti Tachril: Apakah Aku Semringah?

"Maksudnya pertimbangan itu kan enggak ada pakemnya di mana sebenarnya gitu. Kita harus bisa fleksibel untuk bisa mengimbangkan semuanya kan. Itu yang paling penting sih sebenarnya," ucap Adipati.

Akhir-akhir ini, pria kelahiran 19 Agustus 1991 ini dikabarkan menjalin hubungan dengan artis peran Canti Tachril.

Kedekatan di antara Adipati dan Canti tercium sejak mereka mengunggah foto kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing.

Baca juga: Canti Tachril: Kayak Bercermin kalau Sama Adipati Dolken

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X