Tampil di Penghormatan Terakhir Kobe Bryant, Beyonce Bawakan Lagu Favorit Sang Pebasket

Kompas.com - 25/02/2020, 12:30 WIB
Beyonce bawakan lagu favorit mendiang Kobe Bryant, XO. Beyonce tampil sebagai pembuka acara peringatan terakhir untuk Kobe Bryant NBCBeyonce bawakan lagu favorit mendiang Kobe Bryant, XO. Beyonce tampil sebagai pembuka acara peringatan terakhir untuk Kobe Bryant

KOMPAS.com - Diva internasional Beyonce Knowles membuka acara penghormatan terakhir untuk mendiang Kobe Bryant dan putrinya Giana di Staples Center, Los Angeles, Senin (24/2/2020) malam waktu setempat.

Membawakan lagu “XO”, Beyonce diiringi oleh paduan suara yang semuanya kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Rupanya, lagu yang diambil dari album dengan judul yang sama di tahun 2013 itu adalah salah satu lagu favorit Kobe Bryant.

Baca juga: Guns N Roses Persembahkan Lagu Knockin on Heavens Door untuk Kobe Bryant

“Saya di sini karena saya sayang Kobe dan ini adalah salah satu lagu favoritnya,” kata Beyonce kepada semua yang hadir, dilansir dari NBC.

Kemudian, Beyonce melanjutkan dengan membawakan lagu “Halo” yang diiringi tepukan tangan oleh istri Kobe, Vanessa Bryant.

Diberitakan sebelumnya, Kobe Bryant bersama anak keduanya, Gianna Bryant, menjadi korban dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di California, Minggu (26/1/2020).

Sementara itu, Kobe Bryant dan Beyonce diketahui adalah teman dekat sudah selama beberapa dekade.

Kobe Bryant pernah tampil dalam vide musik Destiny Child berjudul “Bug A Boo”.

Baca juga: Dapat Hadiah Spesial, CL Sapa Beyonce sebagai Kakak


Sumber NBC News
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X