NCT Dream Konser di Jakarta, Fans Wajib Lewati Pemeriksaan Suhu Badan

Kompas.com - 25/02/2020, 12:04 WIB
NCT Dream beraksi dalam konser Korean Wave 2019 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITANCT Dream beraksi dalam konser Korean Wave 2019 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband NCT Dream akan menggelar konser bertajuk "The Dream Show" di Istora Senayan, Jakarta, pada 1 Maret 2020.

Namun, dengan merebaknya virus Corona atau Covid-19, para penonton nantinya harus melewati pemeriksaan kesehatan untuk masuk ke area konser tersebut.

Promotor Mecima Pro melalui akun Instagram resminya, mengumumkan tentang ketentuan pemeriksaan kesehatan tersebut sebagai bentuk kewaspadaan.

Baca juga: NCT Dream Sapa NCTZen Indonesia untuk Kali Kedua

"Seluruh penonton wajib mengikuti pemeriksaan suhu badan yang akan dilakukan sebelum memasuki area acara," tulis Mecima seperti dikutip Kompas.com, Selasa (25/2/2020).

Jika nantinya ada penonton yang memiliki suhu badan di atas normal, yakni lebih dari 37,5 derajat celsius, diharuskan menjalani tes kesehatan lanjutan di area pemeriksaan khusus.

Sementara, bagi penggemar yang sudah sejak awal merasa kurang sehat atau sedang sakit, diwajibkan membawa serta surat dokter yang menjelaskan kondisi dan izin untuk beraktivitas menghadiri acara.

Baca juga: Member NCT Dream Ditantang Membuat Pengakuan di Hadapan Penggemar

"Jika tim mendapati Anda dalam keadaan tidak sehat, berdasarkan hasil konsultasi dengan tim medis, promotor akan meminta Anda untuk tidak memasuki area acara. Kami sangat mengharapkan kerja sama Anda atas hal ini," tulis Mecima Pro.

Selain itu, pihak promotor juga akan melakukan pengecekan indentitas, sehingga penonton diwajibkan membawa KTP atau kartu indentitas lainnya yang valid.

Sebelumnya diumumkan, ada lima kategori tiket untuk konser NCT Dream Jakarta.

Baca juga: NCT Dream Bawa The Dream Show ke Indonesia, Catat Tanggalnya

Tiket kategori Purple dibanderol dengan harga Rp 1 juta, Yellow Rp 1,6 juta, Green Rp 1,9 juta, serta Pink dan Blue Rp 2,4 juta.

Bedanya, kategori Blue merupakan tiket jenis festival.

Sementara yang lain adalah tiket dengan nomor kursi.

Baca juga: Cek Harga Tiket Konser NCT Dream di Jakarta

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#TheDreamShowInJKT - Health Check Policy. Please read it thoroughly, we appreciate your cooperation.

Sebuah kiriman dibagikan oleh MCP (Mecimapro) (@mecimapro) pada 24 Feb 2020 jam 8:19 PST

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X