Kasus Virus Corona Meningkat, TWICE Batalkan Konser di Korea

Kompas.com - 25/02/2020, 11:41 WIB
Girlband asuhan JYP Entertainment TWICE SoompiGirlband asuhan JYP Entertainment TWICE

KOMPAS.com - Girlgroup asal Korea Selatan, TWICE membatalkan konsernya di Korea lantaran penyebaran virus corona covid-19.

Padahal, rencananya, TWICE bakal menggelar konser penutup rangkaian tur bertajuk ‘Twicelights’ pada 7-8 Maret 2020 di arena Gymnastic Olympic di Seoul.

Pengumuman batalnya konser TWICE diumumkan oleh JYP Entertainment pada 24 Februari 2020.

Menurut JYP pembatalan konser TWICE terpaksa dilakukan untuk melindungi kesehatan bintang mereka dan juga para penggemar.

Baca juga: Virus Corona Menyebar, JYP Beri Imbauan untuk Penggemar TWICE

Pemerintah Korea Selatan diketahui memang sudah mengimbau agar mengurangi sejumlah kegiatan berskala besar sepanjang bulan Maret. Termasuk, konser besar.

Merespons imbauan tersebut, sejumlah bintang K-Pop menunda konser mereka sampai April 2020.

Sebelumnya, BTS akhirnya menggelar konferensi pers album terbaru mereka tanpa dihadiri media dan penggemar, pada 24 Februari 2020.

Hal itu dilakukan BTS karena kasus virus corona di Korea Selatan meningkat.

Baca juga: Virus Corona Menyebar, JYP Beri Imbauan untuk Penggemar TWICE


Sumber Allkpop
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X