Siap-siap, Synchronize Fest Bakal Digelar Oktober 2020

Kompas.com - 25/02/2020, 07:15 WIB
Synchronize Fest 2020. Instagram/@synchronizeSynchronize Fest 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sukses dengan gelaran Synchronize Fest pada 2019 kemarin, kali ini festival musik multi genre tersebut akan kembali menyapa para penikmat musik pada 2, 3, 4 Oktober 2020 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Festival yang dibesut oleh demajors Independent Music Industry dan Dyandra Promosindo telah memberikan tema teranyar untuk gelaran musik tersebut.

“A Festival For Everyone” jadi tajuk terbaru untuk Synchronize Fest 2020.

Nantinya para penikmat musik yang datang akan disuguhi dengan menikmati perayaan selebrasi budaya populer melalui tiga pendekatan, yakni Enviromental, History, dan Hybrid.

Baca juga: Berbagi Kebaikan dan Menyatukan Keberagaman di Synchronize Fest 2019

Di samping itu, pihak Synchronize juga telah merilis Official After Movie Video Synchronize Fest 2019 yang dapat disaksikan kanal Youtube Demajors TV sebagai cara untuk pemanasan sebelum menikmati Synchronize Fest 2020.

Lebih lanjut, sebelumnya pihak Synchronize juga telah menjual tiket kategori Early Bird pada 1 Januari 2020 lalu melalui website.

Dan yang menarik pada penjualan tiket Early Birds ludes itu telah terjual sebanyak 4.000 tiket dalam waktu 45 menit.

Baca juga: Yang Ditunggu-tunggu, Clubeighties Tampil dengan Desta dan Vincent di Synchronize Fest

Selanjutnya, tiket dengan kategori Presale 1 akan kembali dijual pada 29 Februari 2020 tepat pukul 19.00 WIB melalui website www.synchronizefestival.com seharga Rp 350.000.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X