Syahnaz dan Jeje Govinda Stres Bayi Kembar Mereka Sakit, Kenapa?

Kompas.com - 24/02/2020, 16:29 WIB
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASyahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik presenter Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan suaminya Jeje Govinda cukup dibuat stres dengan kondisi bayi kembarnya yang baru berusia dua bulan saat ini tengah sakit.

Kata Syahnaz, sementara waktu ini, ia dan suami harus gantian begadang untuk menjaga kedua bayinya yang sedang sakit.

"Soalnya sekarang Zayn sama Zunayra lagi sakit, pilek sama batuk jadi begadang," ujar Syahnaz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Baca juga: 4 Bulan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Lupa Nama Anak Kembar Syahnaz

Hal yang sama juga diutarakan oleh Jeje. Sebagai ayah, ia kini harus siaga demi dua buah hatinya.

"Saya selalu standby juga sih, jadi ikutan begadang, (kalau) menangis dua-duanya, jam 3 jam 4 (pagi) saya harus gendong kasih susu," ucap Jeje di lokasi yang sama.

Menurut Syahnaz, cuaca yang kini tak menentu menjadi salah satu faktor bayi kembarnya terserang penyakit.

Selain itu, kata Syahnaz, beberapa anggota keluarga juga tengah diserang penyakit sehingga bayinya harus dijauhkan sementara dari jangkauan orang sekitar.

"Di rumah juga banyak banget yang sakit jadi ketularan, sampai stres saya. Maksudnya lebih ke enggak tega sih, kasihan banget, kan belum mengerti, kan jadi enggak tega terus belum bisa kasih obat juga," tutur Syahnaz.

Baca juga: Syahnaz Pulang dari Rumah Sakit, Boyong Bayi Kembar ke Rumah Raffi dan Bersyukur ASI Cukup

Syahnaz menambahkan, bayinya mulai mengalami batuk dan pilek sejak dua hari lalu.

Diberitakan sebelumnya, Syahnaz melahirkan bayi kembarnya secara caesar di RS Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada 3 Januari 2020.

Bayi kembar Syahnaz yang laki-laki diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, lahir dengan berat badan 2,54 kilogram dan panjang 47 centimeter.

Sementara, bayi perempuan Syahnaz diberi nama Zunayra Alessia Safaraz Ismail, lahir dengan berat badan 2,25 kilogram dan 45 centimeter.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah Enggan Diet demi Beri ASI ke Bayi Kembarnya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X