Ayudia Bing Slamet Sempat Ingin Gugurkan Kandungannya

Kompas.com - 24/02/2020, 13:26 WIB
Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion dan putra mereka Sekala, ketika menghadiri konferensi pers kolaborasi #PerfectDuoPeduli Electrolux dan Attack di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).  KOMPAS.com/Nabilla TashandraAyudia Bing Slamet, Ditto Percussion dan putra mereka Sekala, ketika menghadiri konferensi pers kolaborasi #PerfectDuoPeduli Electrolux dan Attack di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Ayudia Bing Slamet mengaku sempat terpikir menggugurkan kandungannya.

Ayudia dan suaminya, Ditto Percussion, memang kerap terlibat konflik pada masa awal pernikahan mereka.

"Aku inget banget saat itu kondisinya aku sudah hamil, terus ada sekeluarga gitu lagi jalan terus ribet banget dan anaknya jatuh, istrinya malah ngomelin suaminya. Aku bilang kita jangan sampai begitu," kata Ayudia dalam jumpa pers usai screening film Teman Tapi Menikah 2 di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

Baca juga: Film TTM 2 Ungkap Alasan Ayudia dan Ditto Enggan Ditanya soal Tambah Anak

Ayudia sempat berpikir untuk apa punya anak jika hubungannya dengan suami akan lebih buruk.

"Kalau jadinya berantem atau malah jadi jauh, kalau punya anak apa ini akan menjadi lebih buruk," ujar Ayudia.

Sementara itu, Ditto mengatakan, sang istri saat itu sampai terucap ingin menggugurkan kandungannya.

Baca juga: Konser Teman Tapi Menikah 2, Persembahan Ayudia Bing Slamet dan Ditto

"Ya kurang lebih begitu, obrolan kita memang seaneh itu sampai terucap gugurin saja, itu berarti di antara kita memang enggak ada jaim," kata Ditto.

Namun, Ayudia dan Ditto tetap berjuang melewati masa-masa sulit sebagai pasangan muda yang menghadapi proses kelahiran anak pertama mereka, Sekala.

Kisah perjalanan kehidupan rumah tangga Ayduai dan Ditto tergambar dalam film Teman Tapi Menikah 2 yang disutradarai oleh Rako Prijanto.

Baca juga: Cerita Bermakna Ayudia dan Ditto di Balik Soundtrack Teman Tapi Menikah 2

Ditto mengatakan, meski telah mengenal istrinya selama 13 tahun, hal itu tidak membuat rumah tangga mereka luput dari konflik.

"Ini pembelajaran saja buat teman-teman. Kita yang udah kenal sedalam itu 13 tahun sahabatan saja pas nikah konfliknya nyata," ucap Ditto.

Ia mengatakan, hal itu terjadi saat keduanya berusia 24 tahun.

"Kita di rumah juga percakapannya masih kayak temenan sampai sekarang pun masih begitu. Ya kita cuma pengin ngasih tahu saja, biar pun sahabatan pas nikah itu enggak selalu mulus itu," ujar Ditto.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X