BCL Dipastikan Akan Tetap Tampil di Romantic Valentine Concert with Ronan Keating

Kompas.com - 24/02/2020, 12:22 WIB
Ronan Keating dok. Full Color Entertainment KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARonan Keating dok. Full Color Entertainment

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) dipastikan akan tetap tampil dalam konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating.

Konser yang akan menampilkan Ronan Keating, mantan personel Boyzone, dan Christian Bautista itu akan berlangsung pada Sabtu, 29 Februari 2020, di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, Jakarta.

Baca juga: Ketika NOAH Penuh Emosi untuk BCL di Panggung Love Fest

Meski masih dalam suasana berduka setelah ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair, pekan lalu, BCL tetap profesional dan hadir dalam konser yang dipromotori oleh Full Color Entertainment itu.

Menurut Tim Humas, Yenny Erlin, pihak Management BCL memastikan bahwa BCL akan tetap tampil pada konser tersebut.

"Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating," jelas Yenny Erlin dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (24/2/2020).

Baca juga: Aishah, Adik Ashraf Sinclair Berjanji Menjaga BCL dan Noah

"Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990-an. Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga," sambungnya.

BCL telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dia bawakan secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista.

Seperti diketahui, Ashtaf Sinclair meninggal dunia dalam usia 40 tahun karena serangan jantung.

Baca juga: Wanita Terbahagia, Lagu BCL yang Buat Ashraf Sinclair Menangis

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X