Kompas.com - 24/02/2020, 11:24 WIB
Salah satu pegawai Raffi Ahmad di Rans Entertainment, Abrar YouTube Rans EntertainmentSalah satu pegawai Raffi Ahmad di Rans Entertainment, Abrar

JAKARTA, KOMPAS.com - Miris mendengar kisah bagaimana Abrar Rafles Dahlan atau dikenal dengan Abrar Dahsyat saat dipaksa untuk mengundurkan diri dari salah satu stasiun televisi swasta ternama.

Tetapi, pengorbanannya keluar dari stasiun televisi swasta impiannya itu seperti terbayar setelah bergabung dengan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Alhamdulillah enggak (menyesal)," kata Abrar menjawab pertanyaan Nagita Slavina yang penasaran apakah Abrar menyesal keluar dan bergabung dengan Rans.

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Cerita di Balik Berhentinya Program Dahsyat

Seperti dikutip Kompas.com, Senin (24/2/2020), dari Podcast Rans Entertainment, Abrar kemudian mengatakan sejak dipaksa keluar dan diajak Raffi Ahmad untuk bergabung dengannya, pintu rezeki justru semakin terbuka luas.

"Justru dengan cabut dari RCTI dan sekarang masuk Rans, alhamdulillah apa yang jadi target-target, apa yang jadi rezeki, semua pintunya terbuka lebar," ujarnya.

Sambil tersenyum, Nagita penasaran apa saja rezeki yang dimaksud target oleh Abrar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sempat ragu, Abrar akhirnya cerita pengalaman masa remajanya yang membayangkan bisa membeli mobil impian, ketika melihat salah seorang siswa diantarkan ke sekolah dengan mobil Pajero.

"Jadi dulu zaman-zaman SMA atau SMA akhir, melihat anak dijemput bapaknya naik mobil, anaknya turun tuh, kayaknya keren banget, mobilnya itu Pajero. Saat itu mikir, 'kapan ya Allah aku punya mobil?'" kenang Abrar.

Baca juga: 4 Bulan Liburan, Raffi Ahmad Senang Bisa Bahagiakan Nagita dan Rafathar

Kini, ia bersyukur karena akhirnya bisa membeli mobil impiannya itu dengan uang kerja kerasnya. Bahkan, dia bisa membelinya secara tunai.

"Selama di RCTI ya belum rezekinya. Ketika saya di Rans, entah kenapa pintu rezeki Alhamdulillah semua mengalir. Alhamdulillah bisa beli itu yang saya cita-citakan," ujarnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X