Kompas.com - 24/02/2020, 09:16 WIB
Drama Korea Hi, Bye Mama dibintangi Kim Tae Hee, istri Rain. SoompiDrama Korea Hi, Bye Mama dibintangi Kim Tae Hee, istri Rain.

KOMPAS.com - Drama Korea terbaru dari tvN, Hi Bye, Mama!, mencetak rating awal yang menjanjikan.

Drama yang dibintangi Kim Tae Hee itu menceritakan kisah seorang ibu yang setelah meninggal dalam kecelakaan tragis, secara ajaib dapat kembali ke suami dan putrinya selama 49 hari sebagai hantu.

Kim Tae Hee berperan sebagai mendiang Cha Yu Ri, yang tidak dapat meninggalkan dunia ini karena kerinduannya yang tidak terpenuhi untuk menggendong putrinya dalam pelukannya.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Menarik Ditonton jika Gemari Parasite

Meskipun telah menghabiskan lima tahun terakhir sebagai hantu, Cha Yu Ri telah berhasil mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya, bahkan di akhirat.

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana serial itu pada 22 Februari 2020 mencetak rating nasional rata-rata 5,9 persen dan puncaknya 7,2 persen.

Tidak hanya Hi, Bye Mama! menempati urutan pertama dalam slot waktu di semua saluran, tetapi juga menempati posisi pertama termasuk jaringan siaran publik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Nostalgia Akhir Pekan! Tonton Lagi 5 Drama Korea yang Berusia 1 Dekade Tahun Ini

Di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun (mendapat peringkat rata-rata 3,7 persen dan puncak 4,5 persen).

Sementara itu, drama baru SBS berjudul Hyena mencetak rating nasional rata-rata 7,5 persen dan 9,0 persen untuk episode kedua.

Selanjutnya ada drama Beautiful Love Wonderful Life dari KBS 2TV yang tetap kuat dengan rating nasional rata-rata 22,4 persen dan 26,9 persen untuk dua bagiannya.

Baca juga: Ada Sentuhan Drama Korea dalam Singel Terbaru Donnie Sibarani

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.