Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film TTM 2 Ungkap Alasan Ayudia dan Ditto Enggan Ditanya soal Tambah Anak

Kompas.com - 23/02/2020, 20:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion menyatakan, film Teman Tapi Menikah 2 mengungkapkan alasan mereka enggan ditanya soal tambah momongan.

Hal itu dikatakan Ayu dalam jumpa pers usai screening film Teman Tapi Menikah 2 di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

Baca juga: Konser Teman Tapi Menikah 2, Persembahan Ayudia Bing Slamet dan Ditto

"Akhirnya semua orang tahu, ya, alasan kenapa kita tuh susah banget kalau ditanya mau anak kedua? Kayak hemmm.. Gimana ya," kata Ayu.

Menurut Ayu, bukan hal yang mudah melewati masa-masa kehamilan hingga melahirkan.

"Iya kayak kita berdua itu merasa ngebesarin anak enggak semudah itu. Terus melahirkannya juga sama, yaitu rangkaian hormon-hormon yang terjadi," tutur Ayu.

Baca juga: Ten 2 Five hingga Mawar De Jongh Bakal Meriahkan Konser Teman Tapi Menikah 2

Pengalaman sulit Ditto dan Ayu saat menanti kelahiran anak pertama mereka tergambar dalam film yang disutradarai oleh Rako Prijanto itu.

Meski demikian, Ayu dan Ditto tak menutup kemungkinan mereka akan menambah adik untuk sang putra, Dia Sekala Bumi.

"Ya jujur saja sih gue syok banget sebenarnya. Karena memang perjalanan umur yang sangat muda itu gue harus berbalik arah, terus harus dewasa," ucap Ditto.

Baca juga: Trailer Film Teman Tapi Menikah 2, Kisah Ayu dan Ditto Setelah Menikah

"Cuma memang itu yang kami alami, maksudnya seberat itu. Mungkin paling nanti saat kami sudah merasa settle banget, sama bisa lebih mengontrol segala sesuatunya, mungkin baru bisa nambah (momongan)," tambah Ayu.

Film yang dibintangi oleh Adipati Dolke dan Mawar De Jongh itu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Februari 2020 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com