Kasus Virus Corona Meningkat, BTS Gelar Jumpa Pers Map of the Soul: 7 Tanpa Media dan Penggemar

Kompas.com - 23/02/2020, 16:46 WIB
BTS mengaku sangat bahagia jelang perilisian album Map of the Soul: 7 SoompiBTS mengaku sangat bahagia jelang perilisian album Map of the Soul: 7
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Beberapa acara dari industri hiburan Korea Selatan dibatalkan karena ada peningkatan kasus virus corona di negara tersebut.

Seperti dikutip dari kantor berita Yonhap, hingga Minggu (23/2/2020), sudah 602 orang terjangkit virus corona dan jumlah korban meninggal telah lima orang.

Salah satu acara yang mengalami perubahan adalah konferensi pers BTS untuk album Map of the Soul: 7 pada Senin (24/2/2020).

Baca juga: BTS: ARMY Selalu Memberi Kami Energi Positif

Pada Minggu siang, agensi BTS Big Hit Entertainment mengumumkan acara itu tetap digelar tetapi tanpa kehadiran media secara langsung.

“Kami memutuskan mengikuti kebijakan pemerintah untuk tidak menggelar acara dengan banyak peserta demi mencegah penyebaran virus corona,” kata Big Hit dalam pernyataannya.

“Kami memutuskan menggelar konferensi pers itu tanpa kehadiran maupun penggemar karena keselamatan dan kesehatan Anda semua adalah prioritas utama kami,” lanjut Big Hit.

Baca juga: Album Map of the Soul: 7, Surat Cinta BTS untuk Karier Mereka

Sebagai pengganti, konferensi pers global itu akan disiarkan secara langsung melalui YouTube.

“Kami meminta media yang diundang dan penggemar yang berencana datang ke acara itu untuk menontonnya melalui live streaming,” kata agensi BTS tersebut.

Big Hit Entertainment juga meminta penggemar tidak datang ke lokasi konferensi pers demi kesehatan mereka.

Baca juga: BTS Sapu Bersih Tangga Lagu Top 20 iTunes AS dengan Map Of The Soul: 7

“Kami meminta dukungan kalian ke BTS dengan menonton konferensi pers itu melalui live streaming,” ujar Big Hit.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X