Ketika NOAH Penuh Emosi untuk BCL di Panggung Love Fest

Kompas.com - 23/02/2020, 09:11 WIB
Aksi Noah saat menyanyikan lagu Mencari Cinta dalam acara musik Love Fest di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIAksi Noah saat menyanyikan lagu Mencari Cinta dalam acara musik Love Fest di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band NOAH membawa suasana syahdu di Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Aksi panggung NOAH merupakan pengganti dari Bunga Citra Lestari ( BCL) yang mundur dari festival itu karena suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia.

Berikut ini Kompas.com merangkum faktanya sebagai berikut:

1. BCL batal tampil karena masih berduka

Seperti diketahui, BCL kini masih dalam suasana berduka setelah sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2/2020).

Pihak penyelenggara mengumumkan bahwa pelantun "Sunny" itu tidak bisa hadir di festival tersebut.

Baca juga: Baim Wong Terenyuh Dengar Kata-kata BCL Tentang Adegan Kematian

Hal itu diumumkan oleh pihak penyelenggara melalui keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (19/2/2020).

"Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan bahwa BCL tidak dapat hadir di LoveFest 2020," katanya.

Sebelumnya, BCL dijadwalkan akan beraksi di panggung LOVE FEST 2020 hari pertama bersama Fourtwnty, North to East, Rossa dan Tulus.

Baca juga: BCL Minta Dipilihkan Foto Sebelum Ashraf Sinclair Tak Bisa Dibangunkan

2. Digantikan NOAH

Meski demikian, penampilan BCL digantikan dengan grup band NOAH.

"NOAH akan hadir di #FestivalPakePerasaan Love Fest hari Jum’at, 21 Februari 2020 lhooo!!!! Gimana? Mau dong nyanyi dan baper bareng NOAH? Udah siap nyanyi pake perasaan bareng kan?" kata promotor Berlian Entertaiment melalui media sosial.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X