[POPULER HYPE] BCL Tetap Profesional Batalkan Jadwal Manggung | Janji Adik Ashraf Sinclair

Kompas.com - 23/02/2020, 09:01 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Bunga Citra Lestari saat ditemui di jumpa pers RCTI 30 Anniversary Celebration di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga artis peran Bunga Citra Lestari saat ditemui di jumpa pers RCTI 30 Anniversary Celebration di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai sikap profesional yang ditunjukkan oleh penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL dalam membatalkan jadwal manggung di tengah duka menjadi artikel populer di Hype Kompas.com.

Selain itu, ada pula berita mengenai janji adik mendiang Ashraf Sinclair juga menjadi artikel populer lainnya.

Baca juga: Profil Ashraf Sinclair, Aktor Malaysia yang Meninggal karena Serangan Jantung

Berikut rangkuman 5 berita populer Hype Kompas.com yang mungkin Anda lewatkan kemarin.

1. Masih Berduka, BCL Disebut Tetap Profesional Batalkan Jadwal Manggung

Managing Director Love Fest 2020, Christian Soeseno, menyebut Bunga Citra Lestari alias BCL sangat profesional ketika membatalkan jadwal manggungnya.

"Unge (sapaan akrab BcL) si profesional. Tapi dari manajemen Unge malah benar-benar me-refer NOAH untuk kami," kata Christian saat ditemui di sela-sela acara Love Fest di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Baca juga: Tahlilan Hari Kelima Meninggalnya Ashraf Sinclair, Warga Ramai Sampaikan Doa

Adapun pembatalan manggung BCL disebabkan ia tengah berduka karena suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).

Pada konsep awal, kata Christian, seharusnya NOAH menjadi kejutan untuk penonton yang tiba-tiba muncul dari belakang panggung.

Baca selengkapnya di sini.

Kakak beradik Ashraf dan Adam Sinclair.Instagram @adamyousofunny Kakak beradik Ashraf dan Adam Sinclair.

2. Unggah Foto, Adam Sinclair Ungkap Janjinya pada Ashraf Sinclair

Adik kandung Ashraf Sinclair, Adam Sinclair, mengunggah sebuah foto bersama sang kakak yang telah berpulang pada Selasa (18/2/2020).

Adam seolah masih merindukan sosok suami penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL tersebut. Adam mengunggah sebuah foto Ashraf yang tengah tersenyum lepas padanya.

Baca juga: BCL Minta Dipilihkan Foto Sebelum Ashraf Sinclair Tak Bisa Dibangunkan

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X