Masih Berduka, BCL Disebut Tetap Profesional Batalkan Jadwal Manggung

Kompas.com - 22/02/2020, 15:29 WIB
Artis peran Bunga Citra Lestari hadir dalam perayaan 10 tahun Reza Rahadian berkarya dalam industri film, di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Bunga Citra Lestari hadir dalam perayaan 10 tahun Reza Rahadian berkarya dalam industri film, di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Managing Director Love Fest 2020, Christian Soeseno, menyebut Bunga Citra Lestari alias BCL sangat profesional ketika membatalkan jadwal manggungnya.

"Unge (sapaan akrab BcL) si profesional. Tapi dari manajemen Unge malah benar-benar me-refer NOAH untuk kami," kata Christian saat ditemui di sela-sela acara Love Fest di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Adapun pembatalan manggung BCL disebabkan ia tengah berduka karena suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).

Baca juga: Baim Wong Terenyuh Dengar Kata-kata BCL Tentang Adegan Kematian

Pada konsep awal, kata Christian, seharusnya NOAH menjadi kejutan untuk penonton yang tiba-tiba muncul dari belakang panggung.

Namun karena ada perubahan yang mendadak, Christian bersama tim mengubahnya dengan sedemikian rupa.

Hasilnya, NOAH menjadi pengganti BCL.

Baca juga: BCL Minta Dipilihkan Foto Sebelum Ashraf Sinclair Tak Bisa Dibangunkan

Di sela-sela penampilan NOAH, Ariel sebagai vokalis melantunkan sebuah lagi hasil duetnya dengan BCL, yakni "Mencari Cinta".

Terdengar suara BCL tetap berkumandang serta latar panggung menampilkan sosok BCL.

"Iya (foto BCL di panggung), itu konsep benar-benar mendadak semuanya. Itu semuanya benar-benar dalam 48 jam kami keluarkan konsep sesuatu yang berbeda," ungkapnya.

Baca juga: [POPULER HYPE] Kehidupan Baim Cilik Sekarang | BCL Minta Dipilihkan Foto Sebelum Ashraf Meninggal

Adapun Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X