Cerita Sarwendah Repot Siapkan Kostum untuk Ulang Tahun Betrand Peto

Kompas.com - 21/02/2020, 18:56 WIB
Sarwendah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITASarwendah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus istri presenter Ruben Onsu, Sarwendah sedang sibuk mengurus persiapan ulang tahun putranya, Betrand Peto.

Sarwendah mengatakan, ia sedang menyiapkan kostum khusus yang akan dikenakan pada saat perayaan hari jadi Betrand yang ke-15 itu.

"Pastinya repot sih, koko (sapaan untuk Betrand) maunya kostun Dragon Ball. Nah, saya sesi repot cari kostum ya," kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Baca juga: Valentine, Ruben Onsu Dapat Hadiah Tas Hermes Rp 191 Juta dari Sarwendah

Menurut Sarwendah, ia dibuat repot lantaran Betrand sudah menentukan konstum karakter yang akan dipakai setiap anggota keluarga.

"Jadi kita sudah milih karakter Dragon Ball sendiri-sendiri. Bakal didandanin sesuai yang koko mau, jadi kita ada grup keluarga. Koko sudah menentukan karakter yang dia mau. Yang lain juga pilih-pilih. Kalau bisa jangan sama sih ya," ujar Sarwendah.

Semua kostum karakter anime itu nantinya akan dijahit sesuai ukuran tubuh masing-masing.

Baca juga: Hebohnya Betrand Peto Disunat dan Dapat Hadiah Sneaker Mahal

Sarwendah menuturkan, Betrand sempat kebingungan dengan tata rambutnya nanti saat menjadi karakter Dragon Ball di hari ulang tahunnya.

"Dia bilang, 'rambutnya bagaimana ya Bun?' Dia mau yang kuning itu. Aduh saya bilang nanti dipikirin ya nak," ujarnya.

Diketahui, acara ini cukup istimewa karena ini akan menjadi perayaan ulang tahun pertama Betrand setelah masuk dalam keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu.

Baca juga: Betrand Peto Tak Bisa Tidur Usai Disunat, Kenapa?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X