Ratna Galih: Ashraf Itu yang Bisa Bikin Kita Ketawa...

Kompas.com - 21/02/2020, 18:50 WIB
Ratna Galih hadir dalam acara tahlilan hari ke-3 Ashraf Sinclair di kediaman BCL di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) malam. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARatna Galih hadir dalam acara tahlilan hari ke-3 Ashraf Sinclair di kediaman BCL di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) malam.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ratna Galih turut menghadiri acara tahlilan hari ke-3 Ashraf Sinclair di kediaman BCL di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) malam.

Ratna cukup terpukul dengan kepergian Ashraf yang begitu mendadak.

Selama ini, kata Ratna, Ashraf adalah sosok yang baik hati dan senang menghibur.

Baca juga: Sudah Punya 5 Anak, Ratna Galih Tak Tutup Kemungkinan Tambah Momongan

Ratna merasakan ini ketika dirinya terlibat dalam satu sinetron dengan Ashraf, yakni Cinta Yang Hilang.

"Almarhum orang yang sangat baik, jadi di saat kita syuting kalau kita sudah pada bete semuanya, selalu (Ashraf) yang bisa bikin mood booster kita semua sih," ucap Ratna saat ditemui usai menghadiri acara tahlilan hari ke-3 Ashraf Sinclair.

"Jadi kalau sudah lelah, selalu yang bisa bikin kita ketawa itu, ya, Ashraf," ujar Ratna.

Baca juga: BCL Minta Dipilihkan Foto Sebelum Ashraf Sinclair Tak Bisa Dibangunkan

Kebaikan Ashraf, kata Ratna, tak hanya ada di lokasi syuting, Ashraf juga tak pelit untuk membagikan ilmu yang dimiliki, salah satunya soal bisnis.

"Aku pribadi ada usaha aku yang memang dibantu sama Ashraf, dimentorin sama Ashraf. Jadi karena itu juga kayak terpukul banget karena kehilangan sosok yang sangat membantu," ucapnya.

Melihat keromantisan Ashraf dan BCL, Ratna tak malu untuk mengatakan bahwa itu menjadi banyak panutan dalam berumah tangga.

Baca juga: Teuku Wisnu Ungkap Ashraf Sinclair sebagai Sosok Baik Hati dan Dermawan

"Kayaknya rata-rata orang juga tahu ya (kisah cinta Ashraf dan BCL), jadi banyak goal couple buat orang-orang," ucapnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X