Keseruan Febby Rastanty Foto Bareng Chris Pratt di Premiere Film Onward

Kompas.com - 21/02/2020, 17:08 WIB
Febby Rastanty menghadiri acara World Premiere film animasi Onward yang dibintangi Chris Pratt dan Tom Holland. Disney PixarFebby Rastanty menghadiri acara World Premiere film animasi Onward yang dibintangi Chris Pratt dan Tom Holland.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus penyanyi Febby Rastanty berkesempatan menyaksikan film terbaru Disney dan Pixar yang berjudul Onward dalam acara World Premiere.

Acara World Premiere diselenggarakan di El Capitan Theatre di Hollywood, California, Amerika Serikat pada 18 Februari 2020 waktu setempat.

Baca juga: Bisa Berbagi Konten Positif, Febby Rastanty Aktifkan Lagi Kanal YouTube-nya

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com pada Jumat (21/2/2020), Febby juga berkesempatan bertemu dengan jajaran aktor pengisi suara dalam film tersebut.

Bahkan, mantan personel Blink ini juga mengabadikan foto bersama Chris Pratt dan Octavia Spencer.

Febby Rastanty menghadiri acara World Premiere film animasi Onward yang dibintangi Chris Pratt dan Tom Holland.Disney Pixar Febby Rastanty menghadiri acara World Premiere film animasi Onward yang dibintangi Chris Pratt dan Tom Holland.
Menurut Febby Rastanty, film Onward dapat menghadirkan suatu tontonan yang menghibur dan cukup menguras emosi.

Baca juga: Kepincut Spider-Man: Far From Home, Febby Rastanty Jadi Tak Sabar

Film Onward berhasil menghadirkan sentuhan ajaib khas Disney dan Pixar disetiap elemennya. Film ini menyajikan latar yang unik dengan kisah yang sangat menghibur dan penuh emosi di saat yang bersamaan,” kata Febby Rastanty.

Untuk diketahui, Disney and Pixar’s ‘Onward’ menceritakan petualangan dua elf bersaudara, Ian Lightfoot (Disuarai oleh Tom Holland) dan Barley Lightfoot (Disuarai oleh Chris Pratt).

Mereka menjalankan misi untuk mengungkap sisa-sisa keajaiban yang ada di dunia.

Baca juga: Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga, Febby Rastanty Punya Role Model Sendiri

Ian yang belum pernah bertemu dengan sang ayah mendapat hadiah di ulang tahunnya yang ke-16. Hadiah itu berupa sebuah tongkat ajaib yang dapat mengembalikan ayahnya selama 24 jam.

Akan tetapi, mereka tak bisa mengembalikan ayahnya secara sempurna sehingga mereka menghadapi sebuah tantangan.

Film Disney and Pixar Onward akan tayang serentak di Indonesia pada 4 Maret 2020 mendatang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X