Sepupu: BCL dan Noah Sudah Mulai Tertawa Lagi

Kompas.com - 20/02/2020, 21:09 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills,  Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Ivan Permana mengungkapkan kondisi terbaru dari sepupunya, Bunga Citra Lestari ( BCL), selepas ditinggal meninggal suaminya, Ashraf Sinclair.

Kata Ivan, semua saudara dan kerabat selalu mencoba menghibur BCL selama dua hari tahlilan kemarin.

Baca juga: Alice Norin Kenang Kebaikan Ashraf Sinclair yang Sulit Dilupakan

"Acara tahlilan kemarin itu, alhamdullilah kita saudara-saudaranya di sini, teman-teman, sahabat-sahabatnya masih berusaha becandain dia," kata Ivan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Dari pengamatan Ivan, BCL sudah mulai tertawa.

Namun, tawa tersebut belum bisa terus-terusan tampak di wajah BCL.

Baca juga: Alice Norin Kenang Ashraf Sinclair yang Ramah dan Suka Bercanda di Lokasi Syuting

Sesekali ia sepertinya masih teringat dengan sosok Ashraf.

"Saya lihat kemarin sudah mulai bisa sedikit tertawa, tapi setelah itu, ya, dia masih nangis, masih sedih. Abis pengajian dia masih pecah lagi air matanya," jelas Ivan.

Begitu pula dengan putra semata wayang BCL dan Ashraf, Noah Sinclair.

Baca juga: Al Ghazali Masih Syok Ashraf Sinclair Meninggal Mendadak

"Noah juga sama begitu. Main sama sepupu-sepupunya, entar ketawa entar diam lagi. Habis pengajian dia nangis lagi," tutur Ivan.

Yang jelas, Ivan memastikan seluruh keluarga besar BCL akan terus menemani pelantun "Pernah Muda" itu serta Noah usai kepergian Ashraf.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X