Lagu Akad Diangkat ke Layar Lebar, Kisah Indah Permatasari Cari Belahan Jiwa

Kompas.com - 20/02/2020, 13:57 WIB
Para pemain film Akad, terlihat di antaranya Mathias Muchus, Kevin Julio, Indah Permatasari, Nino Fernandez, Debo Andryos, dan Jennifer Coppen. Dok. PFN Para pemain film Akad, terlihat di antaranya Mathias Muchus, Kevin Julio, Indah Permatasari, Nino Fernandez, Debo Andryos, dan Jennifer Coppen. Dok. PFN

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjadi salah satu lagu populer, bahkan sering dijadikan lagu pernikahan, "Akad" gubahan Moh Istiqamah Djamad atau Is diangkat ke layar lebar.

Lagu yang dinyanyikan Is ketika masih bersama band Payung Teduh ini diadaptasi menjadi film oleh IFI Sinema bekerjasama dengan ITDC, PFN, dan E-Motion Entertainment.

Produser Adi Sumarjono adalah orang yang melihat potensi lagu "Akad" layak diangkat menjadi sebuah film.

Rencananya, film Akad mulai proses syuting pada bulan Februari 2020. Proses syuting akan berlangsung kurang lebih satu bulan.

Baca juga: Sinopsis Film Hitman: Agent Jun, Konflik Pribadi Seorang Agen Rahasia

Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air. Di antaranya, Mathias Muchus, Kevin Julio, Indah Permatasari, Nino Fernandez, Debo Andryos, dan Jennifer Coppen.

Sementara itu, Reka Wijaya dipercaya sebagai sutradara sekaligus penulis skenario.

Film Akad bercerita tentang seorang Ayah (Mathias Muchus) yang berprofesi sebagai driver online.

Uniknya, sang Ayah setiap hari berusaha mencari jodoh untuk putri tersayangnya (Indah Permatasari) dibandingkan mencari penumpang.

Baca juga: Ladya Cheryl Kembali ke Dunia Film, Vakum 8 Tahun dan Diselimuti Keraguan

Nuansa drama percintaan dan keluarga yang diusung akan semakin berwarna dengan sentuhan komedi yang akan menggelitik para penonton.

Selain jalinan cerita yang apik dan didukung artis film berkualitas, penonton nantinya juga akan dimanjakan dengan visual cantik dengan latar belakang pemandangan bukit dan pantai yang indah di kawasan The Mandalika Lombok NTB.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X