Daniel Mananta: BCL Bangga Punya Suami Terbaik di Muka Bumi Ini

Kompas.com - 20/02/2020, 12:13 WIB
Daniel Mananta bersama Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. Instagram/Daniel ManantaDaniel Mananta bersama Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Daniel Mananta menceritakan percakapannya dengan Bunga Citra Lestari ( BCl) saat membicarakan Ashraf Sinclair, suami BCL.

Daat itu BCL bercerita kepada Daniel bahwa Ashraf membuat kostum untuk Noah yang akan menghadiri sebuah acara.

Baca juga: Daniel Mananta Ceritakan Pengorbanan Ashraf Sinclair demi Keluarga

Hal tersebut diceritakan Daniel melalui IGTV dalam akun instagramnya, yang dikutip Kompas.com, Kamis (20/2/2020).

"Gue ketemu sama BCL di Indonesian Idol dan BCL bilang 'Nil, lu tahu enggak ini keren banget'. Si Noah ada acara dan harus pakai kostum. Ashraf itu bikinin kostumnya dari nol buat Noah," kata Daniel.

Baca juga: Ketika BCL dan Noah Kembali ke Makam Ashraf Sinclair...

Dari raut wajah BCL saat bercerita, Daniel melihat perasaan bangga yang BCL terhadap suaminya itu.

"Gue juga bisa lihat kebanggaan dari Bunga ketika dia cerita. Dari matanya gue bisa melihat dia bangga punya suami terbaik di muka bumi ini," tutur Daniel.

"Dia punya waktu buat itu. He is a best father. Gue bilang 'Wah, Nge, itu dia tuh kenapa lu bisa married selama 11 tahun sama Ashraf, no wonder'," lanjutnya.

Baca juga: Pesan Menggugah Ayah Ashraf Sinclair untuk BCL dan Noah

Daniel juga menyebutkan, Ashraf adalah sosok pria yang memberikan inspirasi kepadanya untuk tetap memprioritaskan keluarga.

"What an amazing father what an amazing husband dan dia juga jadi inspirasi buat gue dan mungkin ini salah satu legacy yang ditinggalkan Ashraf buat gue," ucap Daniel.

"Mengingat lagi apa value yang paling penting buat gue, kenapa gue kerja untuk siapa, thank you so much Ashraf Sinclair," ujarnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X