Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenang Sosok Ashraf Sinclair, Produser Drama MNC Tak Berhenti Memuji

Kompas.com - 19/02/2020, 15:40 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meninggalnya aktor dan model Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020) secara tiba-tiba masih menyisakan cerita duka bagi orang yang ditinggalkan.

Salah satunya adalah Head Production Drama TV Series, Rista Ferina yang mengenang saat terakhir mereka menyelesaikan episode akhir sinetron Dewi bersama mendiang Ashraf.

Dalam ingatannya, mendiang Ashraf adalah seorang aktor profesional yang selalu antusias dalam melakukan pekerjaannya sebagai aktor.

Baca juga: Mengenang Ashraf Sinclair, Cinta Sejati Bunga Citra Lestari

"Sepanjang mengenalmu, kamu adalah aktor yang sangat profesional, humble, dan sangat menghargai orang lain," tulis Rista dalam unggahannya di akun @rista.ferina seperti dikutip Kompas.com, Rabu (19/2/2020).

Unggahan tersebut disertai foto hitam putih para pemeran sinetron Dewi yang diambil 40 hari menjelang kematian Ashraf, tepatnya 15 Januari 2020.

Tak hanya aktor profesional, secara pribadi, Rista yang beberapa kali bekerjasama dengan Ashraf menyebut suami dari Bunga Citra Lestari ini adalah pribadi yang sabar, serta ayah dan suami yang luar biasa sempurna.

Baca juga: BCL Kembali Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

40 HARI MENJELANG KEMATIANMU . . Hi Ash, foto ini adalah foto terakhir kita bersama. Diambil tanggal 15 Januari 2020 pukul 9 malam. Hari terakhir shooting sinetron DEWI, sinetron terakhir kamu dalam berkarya. . . Kamu dgn penuh kesabaran, menunggu teman2 dari kantor datang ke lokasi, walau scene km sebenarnya sudah selesai sebelummya. . Sepanjang mengenal mu, kamu adalah aktor yang sangat professional, humble dan sangat menghargai orang lain. . __________________????????????????_____________ One fine morning in the past, Aku dikagetkan tiba2 kamu masuk ke ruanganku jam 9.15 pagi..! (Padahal callingan jam 10 pagi), dan km dengan penuh antusias ajak diskusi konten sinetron DEWI dipagi itu... So proud of you Ashraf.. . Thank you for giving me a very nice memory. Inshaa Allah kamu Husnul khotimah ya Ash. Inshaa Allah kepergianmu memberikan nasihat untuk kami semua disini, bahwa KEMATIAN BISA DATANG KAPANPUN dengan cara yang tidak diduga2. . Entah bagaimana caranya ajalku menjemput nanti.. Mudah2an saat ALLAH memanggil Kita pulang, Kita semua dalam keadaan Husnul khotimah.. . Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fuanhu Ashraf Daniel Sinclair. . . #ashrafsinclair

A post shared by Rista Ferina (@rista.ferina) on Feb 17, 2020 at 11:31pm PST

 

"Kamu sungguh lelaki, ayah dan anak yang begitu sempurna Ash..Inshaa Allah di akhirat nanti, kamu, @bclsinclair, Noah dan kedua orangtua kamu bisa berkumpul kembali di syurga nya Allah," tulisnya dalam unggahan lain.

Selain Ashraf yang berperan sebagai Dr. Fahri, sinetron ini juga dibintangi oleh aktris Ririn Dwi Ariyanti, Ira Wibowo, Oding Siregar.

Dewi menjadi sinetron terakhir yang dibintangi oleh Ashraf. Sinetron ini selesai tayang tanggal 17 Januari 2020.

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Unggah Video Terakhir Ashraf Sinclair Usai Syuting

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com