Karen Pooroe Berikan Hadiah Terakhir untuk Zefania

Kompas.com - 19/02/2020, 15:18 WIB
Karen Pooroe usai proses otopsi jenazah anaknya, Zefania Carina di TPU Tanah Kusir Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSKaren Pooroe usai proses otopsi jenazah anaknya, Zefania Carina di TPU Tanah Kusir Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Karen Pooroe turut hadir dalam proses pembongkaran makam dan otopsi jenazah putrinya, Zefania Carina (6) pada Rabu (19/2/2020).

Usai proses otopsi dilakukan oleh tim forensik dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, jenazah Zefania dikebumikan kembali di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Meskipun tak ikut menyaksikan proses otopsi, Karen yang turut hadir, rupanya telah menyiapkan sejumlah coklat dan baju baru untuk Zefania.

Baca juga: Otopsi Anak Karen Pooroe Selesai, Kapan Hasilnya Keluar?

Kata Karen, barang-barang tersebut sebagai bentuk hadiah terakhir dari seorang ibu untuk anaknya.

"Ya saya tahu anak saya sudah berada di pangkuan Tuhan. Itu cuma ekspresi saya saja untuk bawa jajanan dia. Permen dan coklat kesukaan dia. Baju baru untuk dipakai di dalam," ucap Karen.

Meskipun, Karen meyakini bahwa Zefania yang meninggal pada 7 Februari lalu telah mendapat kado terbaik dari Tuhan.

"Anak saya sudah dapat cokelat dan fruit candy terbaik di surga. Zefania sudah tenang. Tapi kita yang menyayangi dia," ucap Karen lagi.

Baca juga: Tak Kuat Saksikan Otopsi Anaknya, Karen Pooroe Menjauh dari Makam

Sampai saat ini pun Karen mengaku masih merasa sangat kehilangan dengan kepergian Zefania untuk selama-lamanya.

Diberitakan sebelumnya, Zefania meninggal karena terjatuh dari lantai 6 balkon apartemen ayahnya, Arya Satria Claproth di bilangan Jakarta Selatan.

Kini, pihak kepolisian masih mendalami penyebab kematian dari anak Karen Pooroe tersebut.

Baca juga: Dari Kejauhan, Karen Pooroe Menangis Lihat Makam Anaknya Dibongkar

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X