Ussy Sulistiawaty: Aku Enggak Kebayang Jadi BCL...

Kompas.com - 18/02/2020, 20:55 WIB
Ussy Sulistiawaty saat ditemui usai menghadiri tahlilan Ashraf Sinclair di rumah duka, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITAUssy Sulistiawaty saat ditemui usai menghadiri tahlilan Ashraf Sinclair di rumah duka, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan penyanyi Ussy Sulistiawaty menghadiri acara tahlilan Ashraf Sinclair di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) malam.

Ussy mengaku telah bertemu istri Ashraf, Bunga Citra Lestari atau akrab disapa Unge.

"Tadi aku sih enggak sempat ke dalam, tapi sudah ketemu sama Unge pas selesai dari pemakaman, terus sempat tadi yasinan aja habis itu sudah," kata Ussy.

Baca juga: Tiba di Rumah, BCL Disambut Pelukan dari Rekan Artis

Sebagai seorang istri sekaligus ibu, Ussy tak bisa membayangkan menjadi BCL yang ditinggal pergi sang suami untuk selama-lamanya.

"Lihat BCL sudah enggak bisa dibayangin sih. Aku juga tadi enggak kebayang jadi dia aja sih apalagi lihat..," ucap Ussy.

"Kan aku dengar ceritanya semalam habis ketemu terus sempat tidur, aku juga tadi enggak berani nanya apa-apa, cuma bilang yang tabah ya," tambahnya.

Baca juga: Peluk dan Cium BCL untuk Noah yang Terus Menangis di Depan Pusara Ashraf Sinclair


Ashraf Sinclair meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB.

Ashraf mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung.

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills,  Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.

Jenazahnya telah dikebumikan di San Diego Hills, Kawarawang, Selasa sore.

Baca juga: Manajer Ungkap Percakapan Terakhir BCL dengan Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X