Widyawati Terenyuh Saat BCL Sampaikan Harapan Ashraf

Kompas.com - 18/02/2020, 16:49 WIB
Aktris Ashraf Sinclair disela wawancara promo film Bayi Gaib di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/01/2018). Film yang akan tayang 15 Februari 2018 ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya, namun banyak hal aneh terjadi sehingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan. MAULANA MAHARDHIKAAktris Ashraf Sinclair disela wawancara promo film Bayi Gaib di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/01/2018). Film yang akan tayang 15 Februari 2018 ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya, namun banyak hal aneh terjadi sehingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris senior Widyawati tak bisa menutupi kesedihannya saat harus menyampaikan kembali perkataan Bunga Citra Lestari ( BCL) tentang harapan mendiang Ashraf Sinclair.

Dikutip Kompas.com pada Selasa (18/2/2020) dari kanal YouTube Beepdo, Widyawati beberapa kali menghela napas ketika berbicara tentang mendiang Ashraf dan juga BCL yang baru saja ia temui saat menyelawat.

Baca juga: Reza Rahadian Hadiri Pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills

"Tidak hanya saya, semua pasti kehilangan karena tidak pernah menduga kalau...," kata Widyawati yang tak melanjutkan perkataan dan menghela napas sejenak.

"Sedih saya sedih," ujarnya dengan terbata.

Suara Widyawati juga semakin bergetar dan terenyuh ketika mengingat perkataan Bunga kepadanya.

Baca juga: Gandeng Noah, BCL Berderai Air Mata Saat Jenazah Ashraf Sinclair Tiba di San Diego Hills

"Dan yang bikin lebih sedih tadi Bunga bilang 'Ashraf pernah bilang kita harus kayak Om Sophan dan Mama Widya, ya,'" kata Widyawati mencoba menahan tangis.

Sambil menghela napas, Widyawati kemudian berkata, "Ya, Tuhan selalu punya rencana, ya, kita doakan."

Baca juga: Doa Mengalir untuk Ashraf Sinclair, Karangan Bunga Datang dari Jokowi hingga Anies

Sebagai informasi, Widyawati kehilangan suaminya, aktor Sophan Sophiaan secara tiba-tiba.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X