Kirim Karangan Bunga, Presiden Jokowi Turut Berduka atas Meninggalnya Ashraf Sinclair

Kompas.com - 18/02/2020, 15:17 WIB
Karangan bunga dari Presiden Joko Widodo di depan rumah Ashraf Sinclair dan BCL di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSKarangan bunga dari Presiden Joko Widodo di depan rumah Ashraf Sinclair dan BCL di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya selebritas yang berduka atas meninggalnya suami dari Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga turut berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair.

Melalui karangan bunga, Presiden Jokowi mengucapkan dukacita untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Turut berdukacita atas wafatnya Bpk. Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair," isi tulisan dalam karangan bunga yang didominasi warna kuning dan putih itu.

Baca juga: BCL Tampak Tegar Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair ke Pemakaman

Dari pantauan Kompas.com, Selasa (18/2/2020), karangan bunga dari Presiden Jokowi itu terpampang di depan kediaman Ashraf dan BCL.

Karangan bunga tersebut tertulis atas nama Presiden Joko Widodo dan keluarga.

Karangan bunga dari Anies Baswedan, mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Ashraf SinclairKOMPAS.com/Melvina Tionardus Karangan bunga dari Anies Baswedan, mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair

Selain dari orang nomor satu di Indonesia, karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga terlihat.

"Turut berdukacita atas berpulangnya Ashraf Daniel bin Mohammed Sinclair," tertulis dalam karangan bunga atas nama Anies Baswedan, Gubernur Prov. DKI Jakarta.

Baca juga: Jenazah Ashraf Sinclair Diberangkatkan ke San Diego Hills untuk Dimakamkan

Papan bunga dari tim almarhum Presiden ketiga RI BJ Habibie juga tampak di sekitar rumah BCL dan Ashraf. Bunga tersebut tertanda dari The Habibie Incubator Team.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X