J-Hope BTS Dapat Hadiah Ulang Tahun Mural dari Penggemarnya

Kompas.com - 18/02/2020, 13:05 WIB
J-Hope BTS dibuatkan mural di hari ulang tahunnya pada 18 Februari 2020 Allkpop.comJ-Hope BTS dibuatkan mural di hari ulang tahunnya pada 18 Februari 2020

KOMPAS.com - Personel grup idola BTS, J-Hope berulang tahun ke-26 pada hari ini, 18 Februari 2020.

Tak hanya membuat hari ulang tahun J-Hope menjadi trending topic di Twitter, penggemar juga memberikan hadiah istimewa untuk sang bintang.

Penggemar J-Hope asal China melakukan hal istimewa untuk merayakan ulang tahun idolanya di kampung asalnya di Gwangju, Korea Selatan.

Baca juga: Ulang Tahun, J-Hope BTS Jadi Trending Topic di Twitter

Berdasarkan keterangan kantor pemerintahan Gwangju Selatan, fans club J-Hope asal China menghelat acara khusus dengan membuat mural besar dengan gambar ilustrasi sang bintang.

Sayangnya, mural besar tersebut dibuat oleh pembuat mural asal Korea. Sebab, para penggemar asal China tidak bisa langsung hadir di tengah isu penyebaran virus korona.

Mural J-Hope BTS yang dibuat oleh penggemarnya asal China. Mural ini adalah kado ulang tahun ke-28 J-HopeAllkpop.com Mural J-Hope BTS yang dibuat oleh penggemarnya asal China. Mural ini adalah kado ulang tahun ke-28 J-Hope

“Menyusul popularitas secara global yang diraih BTS, sayangnya penyebaran virus korona mengurangi kunjungan penggemar lokal dan luar negeri,” kata perwakilan resmi kantor pemerintahan Gwangju.

Selain membuat mural, para penggemar J-Hope juga mendonasikan masker ke Gwangju untuk mencegah penyebaran virus korona di wilayah tersebut.

Selamat ulang tahun J-Hope BTS.

Baca juga: Ulang Tahun, J-Hope BTS Jadi Trending Topic di Twitter


Sumber Allkpop
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X